Happy reading.
Jangan lupa pencet ☆☆☆ dan commentnya yah:))
.
.
.
"Hyunra-ya, kau pulang bersamaku kan?" tanya Jungkook. Jungkook tengah menunggu Hyunra membereskan buku-bukunya.
"Iya," jawab Hyunra singkat.
"Ayo, kita berangkat," sambung Hyunra.
Mereka berdua pun berjalan keluar bersama hingga menuju mobil Jungkook.
"Jungkook-ah," panggil Hyunra.
"Iya?"
"Aku sungguh penasaran dengan artis favoritmu. Apakah ada?" tanya Hyunra.
"Ada. Aku benar-benar menyukai IU."
"Kau menyukainya? Ah, aku juga menyukai dia."
"Benarkah? Itu bagus."
"Terkadang kalau menjadi seorang penggemar pasti ada rasa ingin memiliki kan? Apa kau ingin memilikinya?" tanya Hyunra lagi.
"Ah tentang itu. Dulu aku berpikir begitu. Tapi sekarang aku sadar kalau aku hanyalah seorang penggemar dan dia adalah idol. Dia sangat jauh untuk digapai. Mustahil."
"Kalau takdir dan memang kau berjodoh bagaimana?"
"Aku rasa aku ditakdirkan dan berjodoh dengan seseorang yang tengah duduk disampingku dan ia terus bertanya padaku saat ini."
Jungkook tersenyum dan membuat Hyunra ikut tersenyum.
"Kau pasti memiliki idola laki-laki kan?" kali ini Jungkook yang bertanya.
"Tentu saja. Tapi kurasa sekarang sudah berubah. Sekarang aku memfavoritkan seorang Jeon Jungkook," ujar Hyunra.
Jungkook terkekeh, "Kalau begitu aku tidak memfavoritkan IU lagi tetapi Kang Hyunra."
Hyunra tertawa karena Jungkook mengikuti kata-katanya.
"Ngomong-ngomong, sebentar lagi akan ujian kan dan kita akan libur," kata Jungkook.
"Iya benar. Berarti aku harus belajar lebih rajin lagi."
"Bagaimana kalau nanti kita belajar bersama?" tawar Jungkook.
"Ide yang bagus. Sekalian kau juga bisa mengajariku. Hehe."
"Aku tahu kau pintar Hyunra."
"Apakah itu pujian? Kalau iya terima kasih. Tapi, kau yang lebih pintar Jungkook."
"Tidak aku sangat yakin pasti kau lebih pintar dariku."
"Jungkook-ah, kau yang pasti lebih pintar dariku. Waktu smp kau bilang selalu mendapat peringkat pertama kan?"
"Iya juga sih. Bagaimana dengan peringkatmu waktu smp?" tanya Jungkook.
"Selama smp aku terus mendapat peringkat dua. Entah kenapa tapi aku benar-benar tidak bisa mendapatkan peringkat pertama. Di sma saja juga begitu."
"Hm, mungkin jika kau belajar lebih giat kau akan mendapat peringkat pertama. Tapi tenang saja Hyunra," ujar Jungkook.
"Kenapa?"
"Kau tetap nomor satu dihatiku kok."
Hyunra kembali tertawa mendengar kata-kata Jungkook.
"Sebentar malam aku ke rumahmu kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfic[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...