thirty four

1.9K 210 18
                                    

Happy reading♥

.

.

.

Hyunra baru saja pulang dari supermarket. Dia segera meletakkan barang belanjaannya ke atas meja makan.

Hyunra ingin mengaturnya ke dalam kulkas, tapi suara seseorang menghentikan aktivitasnya.

"HYUNRA-YA, AKU PULANG..."

Pemilik suara itu bukan lain adalah Jeon Jungkook. Ah iya, Hyunra lupa mengunci pintu, jadinya Jungkook bisa langsung masuk. Untungnya itu hanya Jungkook, bagaimana jika orang lain.

Setelah mendengar teriakan Jungkook, Hyunra segera menemui dimana tunangannya itu berada.

Jungkook membuka tangannya lebar-lebar, tepat saat Hyunra terlihat di depan matanya. Hyunra tidak memeluk Jungkook.

"Apa kau tidak ingin memelukku?" tanya Jungkook dengan nada kecewa.

"Aku ingin. Tapi, bisakah kau membuka sepatumu dulu? Itu sangat kotor, Jungkook-ah," jawab Hyunra.

Jungkook melihat ke arah sepatunya. Ya, dia lupa membukanya dan tadi Jungkook menginjak genangan air di luar.

"Maaf," ujar Jungkook dengan sengiran. Terlihat sangat imut.

"Ayo peluk aku sekarang," sambung Jungkook lagi setelah membuka sepatunya terlebih dulu.

Hyunra langsung menghambur ke dalam pelukannya.

"Aku merindukanmu," kata Hyunra.

Jungkook mempererat pelukannya pada Hyunra dan sedikit menggendongnya.

"Aku juga sangat merindukanmu tahu... aku rindu pada anak kecil satu ini."

"Siapa yang anak kecil?" tanya Hyunra tidak terima.

"Kang Hyunra," jawab Jungkook.

"Bagaimana bisa begitu?! Aku bahkan lebih tua 7 bulan," kata Hyunra.

"Iya memang. Tapi aku menganggapmu anak kecil. Tinggimu bahkan hanya sampai di pundakku." Jungkook tertawa jahat.

"Aish..." Hyunra memukul pelan dada Jungkook. Jungkook malah mempererat pelukannya pada Hyunra.

"Rasanya aku hanya ingin memelukmu saja sepanjang hari ini," ujar Jungkook yang membuat Hyunra terkekeh.

"Masih banyak hal yang ingin kulakukan."

Sekarang Jungkook melepas pelukannya pada Hyunra dan menangkup wajah Hyunra. Kemudian, ia mencium kening Hyunra dan mengecup bibirnya singkat.

Hyunra kaget karena Jungkook tiba-tiba menciumnya. Pipinya kini mengeluarkan semburat merah.

"Ayo kita pergi jalan-jalan," ajak Jungkook.

"Kau tidak ingin istirahat? Nanti malah jatuh sakit, istirahat saja dulu. Jalan-jalannya bisa besok," tolak Hyunra.

"Kalau begitu ayo duduk di sofa sana," kata Jungkook lalu menarik tangan Hyunra.

"Emm... Jungkook-ah," panggil Hyunra.

Jungkook menatap mata Hyunra, seolah-olah mengatakan 'ada apa?'.

"Aku ingin mengatakan sesuatu. Tapi, aku takut kau memarahiku. Janji ya, jangan marah," kata Hyunra dan menaikkan jari kelingkingnya.

"Memangnya ada apa?"

"Aku ingin kau berjanji dulu."

"Iya-iya."

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang