twenty one

2.6K 279 22
                                    

Hai. Happy reading. Jangan lupa vote & commentnya yah. Jangan jadi silent reader guys😂😂😂.


Terdengar suara ketukan pada pintu rumah Hyunra. Sungwoon yang kebetulan sedang menonton televisi di ruang tamu pergi untuk membukanya.

"Eoh?! Kau?"

"Hai, hyung." Jungkook memberi salam pada Sungwoon. Sungwoon sedikit bingung melihat tingkah Jungkook yang berubah. Biasanya dia selalu mengajak bertengkar.

"Kau kesurupan setan yah? Kenapa menjadi ramah begitu padaku?" tanya Sungwoon.

Jungkook tersenyum sejenak lalu menjawab, "Tidak apa-apa. Boleh aku masuk?"

 Boleh aku masuk?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah iya." Sungwoon mempersilahkan Jungkook masuk.

Tanpa disuruh Jungkook langsung duduk di sofa.

"Hyung, boleh aku minta tolong agar kau memanggilkan Hyunra dan juga eommamu?"

"Saat ditelpon tadi kau seperti ingin berkelahi padaku. Lalu kenapa menjadi seperti ini?" Sungwoon malah balik bertanya.

"Apakah salah jika aku berbuat baik dan ramah padamu?"

"Pasti ada sesuatu kan."

"Hyung... berburuk sangka itu tidak baik. Tolong panggilkan Hyunra yah."

"Ah iya tunggu." Sungwoon pun pergi untuk memanggil Hyunra dan juga ibunya.

"Hyunra-ya, kekasihmu ada di bawah. Dia mencarimu. Kau kebawah temui dia. Aku akan memanggil eomma dulu," kata Sungwoon.

"Iya, terima kasih."

Hyunra segera menuju ke ruang tamu.

"Jungkook-ah, aku kan sudah bilang kalau sebaiknya kau beristirahat saja sepulang dari acara itu. Kalau kau sakit bagaimana?"

"Duduk dulu sini." Jungkook menepuk sofa kosong di sampingnya. Hyunra pun duduk di samping Jungkook.

"Aku kesini juga untuk memberitahu pertemuan antara ahjumma dengan appaku," kata Jungkook.

"Benarkah?"

"Iya." Jungkook tersenyum kecil.

Sungwoon dan ibunya pun datang menghampiri Jungkook Hyunra.

"Nak Jungkook. Ada apa malam-malam kesini?"

"Begini ahjumma, kata appaku besok ahjumma bisa bertemu dengannya. Ia mengundangmu tapi karena sekarang sedang sibuk jadi aku yang harus menyampaikannya," jelas Jungkook.

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang