fourty

1.6K 146 4
                                    

Guys aku harap kalian vote dan comment ya, jangan jadi sider:) Selamat membaca

.

Pesta pernikahan Jungkook dan Hyunra telah selesai. Mereka berdua sekarang berada di rumah Jungkook. Ini permintaan ayah Jungkook yang menginginkan mereka untuk tinggal sementara di rumahnya.

Hyunra tengah melepas gaun yang ia kenakan. Jungkook membantunya.

"Hyunra-ya. Apa kita akan melakukannya malam ini?" bisik Jungkook dari belakang.

Hyunra membalikkan badannya menghadap Jungkook. Ia menepuk-nepuk pelan puncak kepala suaminya itu.

"Maaf, tapi hari ini aku sangat lelah. Bukannya kau juga begitu?" ucap Hyunra.

Jungkook tertawa ringan, "Aku mengerti. Aku akan mandi duluan. Apa ingin mandi bersama?"

"Jungkook-ah... besok saja ya," pinta Hyunra.

Jungkook berpura-pura kesal. "Tidak mau."

"Jungkook-ah... mandi duluan ya. Aku masih harus membersihkan riasan di wajahku ini." Setelah itu Hyunra mengecup singkat pipi Jungkook dan menyuruhnya masuk ke kamar mandi.

Jungkook pun mandi dan Hyunra membersihkan make up yang masih menempel di wajahnya. Setelah itu, Hyunra menunggu Jungkook keluar dari kamar mandi.

20 menit Jungkook habiskan untuk membersihkan diri. Ia keluar menggunakan bathrobe dan handuk untuk mengeringkan rambutnya yang basah. Ah, dia terlihat sangat tampan.

"Sekarang giliran kau yang mandi dan kita akan tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekarang giliran kau yang mandi dan kita akan tidur. Cepat Hyunra atau aku yang akan memandikanmu," ucap Jungkook.

"Aish. Iya, iya. Pakaianmu sudah kusiapkan di atas tempat tidur, kau bisa memakainya," ucap Hyunra dan berlalu pergi ke kamar mandi.

♥♥♥

Sepasang suami istri itu sudah berada di atas tempat tidur. Jungkook memeluk Hyunra membawanya masuk ke dalam dekapan yang hangat.

"Hyunra-ya, apa kau senang akhirnya kita menikah?" tanya Jungkook. Maniknya menatap Hyunra.

Hyunra tersenyum, "Tentu saja, Jungkook. Aku menikahi orang yang kucinta dan juga mencintaiku. Bukankah itu sangat membahagiakan?"

Jungkook ikut tersenyum. "Aku juga. Aku bahkan sangat-sangat senang. Ah, aku hampir melupakannya. Bagaimana dengan janjimu tadi?"

"Janji apa?" tanya Hyunra bingung. Ia mempererat pelukannya pada Jungkook.

"Aish anak ini. Tentang luka Sungwoon hyung."

"Ah itu. Sebenarnya tadi saat menuju ke gedung ada mobil yang mengikuti kami dan mobil itu sengaja menabrakkan mobilnya. Untung saja tidak terlalu keras, tapi Sungwoon oppa dan juga supir terluka. Aku dan Eunbin baik-baik saja."

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang