Happy reading♡♡♡
Pencet ☆☆☆ jangan lupa><
"Kau?"
....
"Kim Taehyung?" Jungkook terkejut bukan main. Bayangkan, yang dia temui ialah Kim Taehyung.
Kim Taehyung.
Musuh bebuyutan dari Jeon Jungkook.
Mengapa mereka menjadi musuh?
Itu karena apapun yang dimiliki Jungkook, Taehyung juga menginginkannya.
Dan Taehyung, harus mendapatkan apa yang dia mau. Entah apa yang membuat sehingga Taehyung menjadi penjahat sekarang.
Flasback on...
Dulu saat di bangku smp, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sahabat.
Tetapi, pada saat di bangku smp kelas 2. Kim Taehyung berubah menjadi jahat.
Misalnya, seperti Jungkook yang selalu mendapat peringkat pertama di kelas dan Taehyung berada di peringkat kedua. Taehyung ingin merebut peringkat pertama yang selalu ditempati Jungkook. Ia bahkan menyuruh ayahnya untuk menyogok. Dan dia pun mendapat peringkat pertama.
Contoh lainnya,
Dulu Jungkook dekat dengan Yoora. Bahkan orang lain pun mengira mereka berdua sepasang kekasih. Jungkook ternyata menyimpan rasa pada Yoora.
Pada suatu hari, Jungkook ingin menyatakan perasaannya pada Yoora.
Ia mendatangi Yoora dan saat itu ia terkejut karena Yoora bergandengan tangan dengan Taehyung."Yoora?"
"Ada apa ingin bertemu dengan kekasihku?" bukan Yoora yang menjawab tetapi Taehyung.
"Apa maksudnya ini? Kekasihmu?" tanya Jungkook keheranan.
"Ya! Aku kekasih dari Yoora. Kami sudah menjalin hubungan 2 hari belakangan ini," lagi-lagi bukan Yoora yang menjawab.
"Yoora," lirih Jungkook. "Apa maksudnya dengan semua ini? Perhatian yang kau berikan padaku? Kau yang selalu dekat denganku? Semua kata-kata yang terucap dari mulutmu itu? Dari awal masuk sekolah, itu semua apa!?"
Yoora menyeringai.
"Hei Jeon Jungkook. Kau tahu? Aku mendekatimu karena kau itu dekat dengan Taehyung. Selama ini aku menyukai Taehyung dan beruntungnya, Taehyung menyukaiku juga. Kau pikir dengan aku perhatian padamu, aku suka denganmu? Kau salah Jungkook."
Rahang Jungkook mengeras.
"Makanya otak itu dipakai!" kata Taehyung sambil menunjuk kepalanya.
"Dan kau Taehyung," Jungkook menunjuk Taehyung. "Aku kira kau sahabatku, ternyata kau juga sama dengan wanita ini. Kalian sama-sama brengsek."Jungkook meninggalkan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfiction[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...