twenty

2.7K 274 18
                                    

HAPPY READING GUYS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING GUYS. VOTE & COMMENTNYA YAH:)

.

.

.

"Hyunra-ya, kau mau menemaniku jalan-jalan tidak?" ujar Sungwoon. Ia merasa bosan di rumah. Sungwoon pikir jalan-jalan di sore hari tidak buruk.

"Oppa mau kemana? Aku mau kok," kata Hyunra.

"Entah kemana. Kau siap-siap saja. Ah iya, kekasihmu itu tidak akan marah kan. Aku lupa namanya."

"Jungkook. Dia tidak akan marah. Lagipula aku kan pergi dengan sepupuku."

"Mungkin saja dia tidak mau melihatmu dengan lelaki lain."

"Jungkook tidak seprotektif itu, kecuali jika kau jahat padaku."

Sungwoon hanya tersenyum.

"Oppa, bagaimana kalau kita pergi ke taman dekat sini," ajak Hyunra.

"Bisa juga. Kau saja belum mengganti pakaianmu. Bagaimana bisa kita pergi?" ujar Sungwoon. Setelah mendengar itu, Hyunra langsung berlari ke kamarnya.

"Hati-hati nanti kau bisa jatuh." Sungwoon sedikit berteriak.

♥♥♥

"Sudah siap?"

"Iya. Ayo kita berangkat sekarang."

Hyunra dan Sungwoon pun berjalan santai menuju taman dekat rumahnya. Di perjalanan mereka berbincang-bincang.

"Hyunra, apa tidak apa-apa jika kau ditunangkan? Kau masih sangat muda," ujar Sungwoon.

"Awalnya aku berpikir seperti itu. Tapi, kurasa Jungkook benar-benar bisa menjagaku. Dan yah, kita juga baru bertunangan kan bukan menikah."

"Jangan melakukan yang tidak-tidak sebelum kalian menikah."

"Ah, kalian tidak pernah kan?" sela Sungwoon sebelum Hyunra menjawab.

"Oppa... kenapa kau berpikir begitu? Tentu saja tidak." Hyunra menggelengkan kepalanya.

"Kalian pasti pernah berciuman kan?" Sungwoon menyipitkan matanya.

"Hanya di pipi."

Sungwoon sedikit terkejut, "Jinjja? Ya, baguslah."

"Ngomong-ngomong, oppa sendiri kapan menikah?"

"Besok."

"Jangan bercanda. Aku serius."

"Aku tidak tahu kapan. Jika aku sudah bertemu jodohku. Aku pasti akan menikah."

Mereka sudah sampai dan Sungwoon melihat kedai es krim.

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang