seven

5.2K 531 29
                                    

Hyunra's POV

21.00 KST

Aku terbangun dan mengucek-ngucek mataku.

"Dimana pesta kembang apinya? Jungkook, apakah kita dalam perjalanan pulang? Yak, kenapa kau tidak membangunkanku!?"

Jungkook masih fokus menyetir.

"Eoh, kau sudah bangun?" tanya Jungkook.

"Tidak, aku masih dalam mimpiku," jawabku ketus.

"Kau tahu? Aku sudah coba membangunkanmu tapi kau saja yang tidak ingin bangun"

"Padahal aku ingin sekali melihatnya. Dan apa kau menggendongku hingga ke mobil?"

"Menurutmu? Apakah bisa kau tiba-tiba terduduk disitu"

"Tentu tidak mungkin aku tiba-tiba disini"

"Apakah kau lapar? Tidak apa-apa kan kalau kita singgah untuk makan dulu?"

"Iya, aku juga lapar. Apa kali ini kau mentraktirku lagi"

"Tidak"

"Baiklah"

.

"Kenapa ayam ini begitu pedas. Kau tidak kepedisan?" tanyaku.

Jungkook hanya menaikkan alisnya dan lanjut makan.

"Kenapa pelayannya lama sekali membawa tambahan minumnya," aku berteriak kepedisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa pelayannya lama sekali membawa tambahan minumnya," aku berteriak kepedisan. "Jungkook, bisakah aku meminta minumanmu dulu? Mulutku rasanya terbakar"

Dia malah meminumnya dan mengejekku.

"Hei Jungkook, tolong," aku menutup telingaku karena rasa pedis itu membuat telingaku sakit.

"Ah ini, minumlah cepat," aku langsung mengambil gelas minumannya dan meneguk dengan cepat.

"Aish, kenapa rasanya belum hilang juga."

"Apakah masih terasa?"

"Sudah mendingan tapi tetap saja masih terasa"

Jungkook berdiri dari tempat duduknya.

"Kau ingin pergi membayar? Ah ini uangku, minta tolong bayarkan aku juga"

"Kau mempercayai kata-kataku yang tadi?" Jungkook terkekeh, "aku akan mentraktirmu."

"Kau menyebalkan sekali Jungkook"

"Maafkan aku, jika menyebalkan," katanya dan langsung pergi untuk membayar.

♥♥♥

Keesokan Harinya

"Hyunra-ya kenapa kau tidak membalas pesanku kemarin?" tanya Eunbin.

"Memangnya kau mengirimkannya?" aku langsung mengecek hpku, "maaf, kemarin aku tidak main hp seharian."

"Kemarin kau kemana?"

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang