nine

4.5K 507 53
                                    

Happy reading all

Jangan lupa vomentnya yah...

Biar aku tambah semangat nulis wkwk.

.

.

.

"Hari ini memangnya ada acara yah?" tanya Hyunra kebingungan.

Ia bertanya seperti itu karena adanya panggung di aula sekolah.

"Ah iya, hari ini kan diadakan pentas sekolah," jawab Eunbin.

"Kau mengambil bagian?" tanya Hyunra lagi.

"Tidak. Apa yang ingin kutampilkan coba?"

"Kau kan ingin sekali debut di suatu girlgroup. Kau bisa tampil dance sambil bernyanyi. Mungkin saja ada agensi yang mencarimu," canda Hyunra.

"Jangan bercanda," balas Eunbin sinis. "Berarti hari ini tidak ada pelajaran kan? Yeay!!!"

"Kita ini sudah berada di kelas 12, harusnya lebih banyak belajar tau," sindir Hyunra.

"Lupakan belajar saat ini. Ayo kita nonton, acaranya akan segera dimulai!!" Eunbin menarik tangan Hyunra mendekati panggung itu.

.
.
.

Eunbin dan Hyunra menikmati beberapa penampilan. Hingga saat penampilan yang satu ini, banyak sekali orang yang berteriak kesenangan.

"Hyunra!!! Itu Jungkook kan?" sahut Eunbin.

"Omo! Dia ingin menampilkan sesuatu?"

"Tentu saja, dia kan naik keatas panggung."

Tiba-tiba Hyeri yang tak tau darimana datangnya, berada tepat di samping Hyunra.

"Kau tak tahu jika Jungkook ingin tampil? Katanya kau kekasihnya," Hyeri berkata seperti itu dengan senyum meremehkan.

"Hei Hyeri! Bisa saja kan kalau Jungkook ingin memberi kejutan pada Hyunra!" balas Eunbin.

Suara Jungkook memberhentikan percakapan mereka berdua.

"Test..test.. Kali ini aku akan membawakan satu lagu dan lagu ini untuk seseorang," kata Jungkook dan dia tersenyum ke arah Hyunra. Tentu, Hyunra membalas senyuman itu.

"Lagu ini pasti untukku," celetuk Hyeri dengan percaya dirinya.

Hyunra dan Eunbin yang mendengarnya, hanya memutar kedua bola mata malas.

Jungkook pun mulai bernyanyi.

Jungkook pun mulai bernyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook -2U

No limit in the sky~

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang