twenty four

2.4K 226 8
                                    

Jangan lupa vote & commentnya yah guys.

I need your vote before i fall~~~

Gak deng wkwk, happy reading❣


Jumat
10.30

Kantin

"Eunbin-ah," panggil Hyunra.

Eunbin yang sedang asik memakan ramennya, membalikkan badan menghadap Hyunra.

"Ada apa?"

"Besok aku tunangan."

"Jinjja?" tanya Eunbin. Matanya berbinar-binar.

"Iya. Kau akan datang kan?" tanya Hyunra.

"Aku diundang? Tentu saja. Aku akan datang. Ah, i-itu bisakah aku datang bersama seseorang?"

"Dengan siapa? Oh... dengan Namjoon oppa?"

Eunbin mengangguk. Dia tersipu malu.

"Sebenarnya kemarin dia mengajakku kalau mau pergi ke pertunangan temannya atau tidak. Aku rasa yang dia maksud adalah kau dan Jungkook," kata Eunbin.

"Mungkin."

"Dimana Jungkook?"

"Dia di kelas. Katanya dia ingin belajar."

"Oh." Eunbin ber oh ria.

"Hei, makan ramenmu dengan cepat. Nanti dingin."

"Iya Hyunra. Ah, tak lama kalian akan menikah. Mungkin juga akan mempunyai anak."

"Yak! Pikiranmu jauh sekali, Eunbin-ah."

"Hahaha... memangnya kau tidak ingin punya anak dengan Jungkook?"

"Tentu aku mau. Tapi, untuk saat ini pertanyaan itu sangat sensitif. Aku masih malu membahasnya."

"Tidak perlu malu denganku, Hyunra. Aku mengenalmu dengan baik. Jadi... kau ingin punya anak berapa nantinya?" goda Eunbin.

Hyunra langsung menutup mulut Eunbin menggunakan kedua tangannya.

"Jangan berbicara apapun lagi. Sekarang makan ramenmu dengan tenang. Okay?"

Hyunra menjauhkan tangannya dari mulut Eunbin.

"Lihat saja, Hyunra. Jika ramenku sudah habis aku akan menganggumu kembali." Eunbin kembali menggoda Hyunra.

"Eunbin-ah," rengek Hyunra.

♥♥♥

12.00

Hari ini mereka pulang cepat karena ada rapat guru. Jungkook mengajak Hyunra pulang bersama. Dan mereka berdua dalam perjalanan pulang sekarang.

"Hyunra-ya, besok sisa berapa jam lagi?"

"Jungkook-ah... masih lama. Jangan di hitung, pasti akan lama sekali. Ah iya, aku mengajak Eunbin besok. Tidak apa kan?"

Jungkook mengangguk pelan.

"Dia pasti akan datang bersama Namjoon hyung," kata Jungkook.

"Haha iya."

"Ngomong-ngomong, kapan Sungwoon hyung datang?"

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang