Hari ini Jungkook dan Hyunra sedang belajar bersama. Ujian masuk perguruan tinggi akan dilaksanakan minggu depan. Mereka berdua sudah menentukan pilihan jurusannya. Hyunra akan masuk jurusan manajemen perkantoran dan Jungkook jurusan seni.
"Apa nanti kau akan bekerja?" tanya Jungkook pada Hyunra yang tengah fokus mengerjakan soal-soal.
"Ya, tentu saja. Tapi, jika kau tidak ingin aku kerja ya tidak apa-apa," jawab Hyunra.
"Ah tidak. Aku tidak melarangmu. Hm, bagaimana kalau kau nantinya yang akan menjadi sekretarisku?" ucap Jungkook semangat.
"Hei, kau kan akan masuk jurusan seni. Aku akan jadi sekretaris dalam bidang apa?"
"Bukan begitu. Aku adalah anak tunggal, dan pastinya aku akan mengurus perusahaan appa, bukan? Dan kau lah yang akan menjadi sekretarisku nanti," jawab Jungkook.
"Begitu ya... lalu mengapa kau malah memilih jurusan seni?"
"Ya karena aku suka."
"Bagaimana dengan perusahaan?"
"Tenang saja, aku bisa mengurusnya. Setelah lulus nanti mungkin aku akan mengambil jurusan yang sesuai dengan perusahaan."
"Yakin?"
"Tentu saja," ucap Jungkook. Kemudian ia malah menguap.
"Apa kau sudah lelah? Ayo istirahat."
"Ya sepertinya. Bagaimana denganmu, Hyunra-ya?"
"Aku juga. Persiapanku sudah 90%. Kau ke kamar duluan saja. Aku akan membuat coklat panas dulu untukmu." Hyunra membereskan buku-buku yang mereka pakai untuk belajar dan segera bergegas ke dapur.
❤❤❤
Hyunra memasuki kamar dengan membawa dua gelas coklat panas untuknya dan juga Jungkook. Jungkook baru saja selesai menelpon saat Hyunra masuk.
"Siapa yang menelpon?" tanya Hyunra dan memberikan segelas pada Jungkook. Jungkook menerimanya dan meminumnya.
"Jimin hyung," jawab Jungkook setelah menyesap coklat panas buatan Hyunra. "Katanya besok dia ada rapat disini, dia minta aku dan kau untuk bertemu dengannya besok."
"Ah begitu ya. Eh, bagaimana kabar mereka yang lain?"
"Yoongi hyung sibuk dengan urusan pernikahannya. Seokjin hyung dan juga Namjoon hyung juga sibuk dengan pekerjaannya."
Hyunra mengangguk mengerti.
"Sudah malam, ayo tidur," ucap Jungkook dan menarik pelan tangan Hyunra.
"Iya, iya. Tapi, aku akan membawa gelas ini dulu."
❤❤❤
Jungkook dan Hyunra sekarang sudah berada di kafe, tempat dimana mereka janjian dengan Jimin. Tak lama mereka menunggu, akhirnya Jimin datang juga.
"Hai kalian berdua," sapa Jimin dan segera duduk.
"Hyung apa rapatmu sudah selesai?" tanya Jungkook.
"Tentu saja."
"Jimin oppa apa kabar?" tanya Hyunra
"Aku? Tentu saja baik selalu," jawab Jimin dengan senyuman malaikatnya. "Bagaimana denganmu?"
"Aku juga baik."
"Hei! Kenapa kalian belum memesan?" ucap Jimin baru sadar memerhatikan meja yang mereka tempati masih kosong.
"Kami menunggumu, hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...