Hai^^
Sebenarnya ini mau dipublish pas valentine, tapi gapapa lah ya lewat 2 hari hehe.
Yang vote plus comment, aku doain bisa ketemu bts>.< happy reading💜
.
.
.
Hari ini hari dimana Jungkook dan Hyunra mengikuti ujian akhir sekolah. Hari ini juga merupakan hari kasih sayang.
Rencana Hyunra hari ini adalah bertukar kado dengan Eunbin dan juga memberi Jungkook cokelat.
Tukar kado dengan Eunbin sudah menjadi kebiasaannya sejak pertama masuk sekolah. Eunbin yang mengusulkan hal tersebut. Sampai saat ini, mereka masih melakukannya. Entah bagaimana nanti kalau mereka sudah lulus sekolah.
Hyunra yang baru datang langsung duduk di samping Eunbin.
"Hyunra-ya, kau tidak lupa hari ini kan? Selamat hari kasih sayang," kata Eunbin kemudia merangkul Hyunra.
"Selamat hari kasih sayang, Eunbin-ah."
"Kau membawa kado untukku kan."
"Tentu saja. Bagaimana aku bisa melupakannya? Atau jangan-jangan, kau yang lupa ya?" tanya Eunbin.
"Tidak mungkin. Ini adalah ideku dari awal. Aku tidak akan melupakannya," jawab Eunbin.
"Ah iya, ujian sebentar lagi akan dimulai. Aku akan membaca materinya lagi. Kau juga," kata Hyunra.
"Iya Hyunra."
♥♥♥
Hyunra sudah pulang. Sekarang ia menunggu Jungkook untuk pulang bersama.
"Apa aku lama?" tanya Jungkook saat ia sudah tepat berada di depan Hyunra.
"Tidak kok. Kalau kau lama juga aku akan siap menunggumu," kata Hyunra.
Jungkook sedikit terbatuk, "Ayo kita pulang."
Hyunra dan Jungkook pun berjalan menuju parkiran.
"Pakai jaketmu. Ini akan sangat dingin," Hyunra menasehati Jungkook.
"Iya Hyunra-ya."
Saat berjalan keluar, mereka berdua berpapasan dengan Hyeri. Hyeri menatap sinis Hyunra. Hyunra pun balik menatap sinis Hyeri.
Saat Hyeri sudah menjauh, Jungkook bertanya pada Hyunra.
"Hyunra-ya, dia tidak pernah mengganggumu lagi kan?"
"Iya Jungkook-ah."
"Benar?"
Hyunra menganggukkan kepalanya. Sekarang mereka berdua telah berada di dalam mobil Jungkook.
"Jungkook-ah, aku mempunyai sesuatu untukmu," kata Hyunra kemudian mengeluarkan box berisi cokelat dari dalam tasnya. Lalu memberikannya pada kekasihnya itu.
"Selamat hari kasih sayang, Jungkook-ah."
"Terima kasih. Selamat hari kasih sayang juga. I'm your valentine. Dan bukan hanya untuk hari ini saja. Selamanya akan begitu."
Jungkook memakan satu cokelat lalu menjalankan mobilnya.
"Hm, bagaimana kalau menonton film dan juga makan malam di restoran?" ajak Jungkook.
"Ide yang bagus."
"Ayo ke bioskop sekarang," kata Jungkook.
"Jungkook-ah, aku sangat lelah. Aku ingin tidur siang. Bagaimana kalau kita berangkat sore saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfiction[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...