fourty eight

669 57 0
                                    

Jungkook dan Taehyung kini sudah kembali seperti dulu. Hari ini Jungkook mengajak Taehyung untuk bertemu Namjoon dan lain-lain. Seperti yang diminta Jimin waktu itu.

Awalnya mereka semua merasa canggung. Tapi, ternyata Taehyung sangat mudah untuk bergaul. Ia paling klop dengan Jimin. Entahlah, mungkin ada kesamaan di antara mereka.

"Hyung, kapan giliranku bermain???" tanya Jungkook pada Jimin yang sedang asik dengan permainan yang ia mainkan. Jimin saat ini bermain dengan Taehyung.

"Sabar Jungkook... kami sedang asyik-asyiknya," ucap Jimin tanpa mengalihkan pandangannya dari layar.

Jungkook menghela napas dan memilih untuk duduk saja. Ia akan menunggu sampai Jimin dan Taehyung selesai. Padahal dia sudah punya istri, tapi tingkah Jungkook tidak beda dengan anak kecil.

"Sepertinya mereka berdua akan dekat," ujar Namjoon yang berada di sebelah Jungkook.

"Mungkin."

"Kau kenapa?" tanya Yoongi yang melihat Jungkook dengan muka yang ditekuk.

"Jimin hyung tidak membiarkanku main," kesal Jungkook.

"Sebentar lagi kuliahmu akan dimulai, kenapa tidak belajar saja?" Kali ini Seokjin yang bertanya.

"Kan belum dimulai hyung... aku juga tidak tahu mau belajar apa," jawab Jungkook seadanya.

"Iya juga. Bagaimana kabar Hyunra?" tanya Seokjin lagi.

"Baik. Baik sekali."

"Apa Hyunra merasa baik-baik saja melihat kalian berteman?" tanya Namjoon penasaran. Pertanyaan itu sudah pasti mengenai Jungkook dan Taehyung.

"Hm, iya. Katanya dia juga sudah memaafkan Taehyung. Ia juga bilang semua orang pasti pernah membuat kesalahan," jelas Jungkook. Ketiga hyung-nya yang berada disitu mengangguk mengerti.

"Jungkook-ah, ayo kita main," ajak Jimin yang baru saja selesai bermain sama Taehyung.

"Tidak mau. Aku ingin bermain dengan Jin hyung saja," tolak Jungkook dengan cepat.

"Jungkook-ah, ayolah..." Jimin berusaha membujuk Jungkook.

"Tidak mau," tolak Jungkook sekali lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak mau," tolak Jungkook sekali lagi.

"Ya sudah. Hyung mau main dengan Taehyung saja," ucap Jimin dan kembali ke tempat dimana ia bermain tadi. Tentunya Taehyung masih disana juga.

"JIMIN HYUNG!!!" Jungkook yang awalnya menolak, pergi menyusul Jimin.

"Katanya tidak mau main," goda Jimin yang melihat Jungkook datang.

"Yang kalah harus membelikan pakaian," ucap Jungkook.

"Siapa takut," balas Jimin tidak mau kalah.

"Okay."

"Taehyung-ssi, aku akan melawan Jungkook dulu dalam game ini. Tidak apa-apa, 'kan? Kau bisa bergabung dengan hyung yang duduk di sana," ucap Jimin ke Taehyung. Ia khawatir membuat Taehyung merasa canggung.

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang