Happy reading♡
Jangan lupa vote & commetnya yah guys😗
09.07
Hari ini hari libur dan seperti biasa Hyunra sudah mandi. Ia sedang membersihkan rumahnya. Tak lama, ponselnya berdering dan ya itu dari kekasihnya, Jungkook.
"Halo Hyunra, selamat pagi," sapa Jungkook dari seberang sana.
"Pagi Jungkook."
"Bersiap-siap lah."
"Untuk apa? Kau ingin mengajakku jalan."
"Tunggu saja, aku akan datang dalam 20 menit."
Baru saja Hyunra ingin menjawab tetapi Jungkook sudah memutuskan telponnya.
"Aish, benar-benar." Hyunra berbicara pada diri sendiri. Kemudian, ia segera menyelesaikan pekerjaannya dan mengganti pakaian.
.
09.27
Seperti yang dikatakan Jungkook kalau dia akan tiba 20 menit lagi. Dan, disinilah Jungkook berada.
"Hai."
"Kita mau kemana?" tanya Hyunra.
"Ke rumahku," jawab Jungkook dengan santainya.
"Apa yang akan dilakukan disana? Kau ingin menyuruh aku makan begitu banyak lagi?" oceh Hyunra.
"Tidak. Aku ada berita bahagia dan kuharap kau senang mendengarnya," kata Jungkook antusias.
"Apa?"
"Kata appaku kita akan ditunangkan!"
Jungkook mengatakan itu dengan sangat senang tetapi reaksi Hyunra biasa-biasa saja.
"Yak! Kenapa kau tidak terkejut? Kau tidak senang yah jika ditunangkan denganku?"
"Aku sudah tahu," kata Hyunra enteng.
"Hah? Sudah tahu apanya?"
"Sudah tahu jika kita ingin ditunangkan."
"Benarkah? Apakah hanya aku saja yang baru tahu akan hal ini?"
"Ya, Eunbin saja sudah tahu."
"Aish, aku merasa seperti dibohongi."
Hyunra tertawa, "Sudahlah Jungkook-ah. Kapan kita berangkat?"
"Ayo, sekarang juga!"
Mereka berdua pun berangkat ke rumah Jungkook. Disana mereka akan membicarakan tentang tunangan seperti yang ayah Jungkook katakan kemarin.
Ayah Jungkook menyuruhnya untuk mengatur tempat pertemuan dengan Hyunra, tapi Jungkook pikir kenapa tidak di rumahnya saja. Ayahnya kan juga sedang tidak bekerja hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...