thirteen

4K 425 15
                                    

Happy reading♡♡♡

Jangan lupa pencet tanda ☆☆☆ dan commentnya yah^^

.
.
.

Masih pada malam yang sama...

Saat ini Jungkook tengah berada di kamar Hyunra. Ia tengah duduk sambil menyandarkan tubuhnya. Hyunra tidur disamping Jungkook duduk.

"Kookie-ya," panggil Hyunra.

"Ada apa?"

"Kau mengenal orang yang tadi? Si Tae Tae siapalah itu."

"Hm, dia Kim Taehyung."

"Ya, itu!"

"Iya, aku mengenalnya. Dulu dia sahabatku di smp."

"Kenapa dia jahat? Dan, tadi aku mendengarmu mengatakan bahwa 'apakah kau ingin merebut apa yang menjadi milikku lagi?' Ceritakan padaku, Jungkook-ah." Hyunra meniru gaya Jungkook tadi.

"Kau ingin mendengarnya?"

Hyunra mengangguk pelan.

"Begini, dulu saat smp aku itu selalu mendapat peringkat pertama."

"Benarkah? Pantas saja, kau begitu pintar. Lanjutkan ceritanya."

"Aku rasa mungkin Taehyung iri kepadaku. Saat kelas 3, dia bahkan menyogok guru agar dia mendapat peringkat pertama."

"Lalu? Apakah kau masih tetap bersahabat dengannya?"

"Ya, saat itu aku tidak terlalu memikirkan hal itu. Tapi, ada satu yeoja yang dekat denganku. Apakah kau ingin mendengarnya lebih lanjut? Aku takut kau akan cemburu." Jungkook terkekeh.

"Lanjutkan saja. Lagipula aku yang meminta kan."

"Baiklah. Ah, namanya Yoora. Dia dekat denganku dari awal masuk. Tanpa kusadari, aku menyukainya. Dia selalu memberiku perhatian. Ah, aku juga menceritakan kepada Taehyung kalau aku suka dengan Yoora. Tapi, pada saat itu semuanya berubah. Kau tahu? Aku ingin menyatakan perasaanku pada Yoora tetapi dia berpacaran dengan Taehyung. Yoora juga mengatakan bahwa ia mendekatiku karena ia ingin dekat dengan Taehyung. Aku sangat marah saat itu, karena sahabatku sendiri mengkhianatiku. Aku mengatakan ke Taehyung bahwa aku sangat menyukai Yoora dan akan menyatakan perasaanku. Ia bahkan mendukungku untuk hal itu. Nyatanya, mereka berdua berpacaran. Sungguh, pasangan yang brengsek." Jungkook menjelaskan panjang lebar.

Hyunra tersenyum.

"Jungkook." Jungkook pun menatap Hyunra.

"Dulu aku berfikir bila cintaku ini bertepuk sebelah tangan. Jadi, aku takut untuk berharap tinggi-tinggi. Tapi, kau mengatakan bahwa kau menyukaiku dan mencintaiku. Aku sangat senang mendengar itu dan juga aku sangat senang karena memilikimu." Hyunra tersenyum manis.

"Aku juga sangat bersyukur karena memilikimu, Hyunra. Saranghae."

"Nado saranghae, Jungkook. Tidurlah. Aku juga akan tidur."

Jungkook tersenyum dan bangkit dari tempat tidur Hyunra. Ia menuju sofa yang letaknya tidak jauh.

♥♥♥

"Jungkook bangunlah." Hyunra menepuk pipi Jungkook pelan.

Wajahnya sangat damai ketika tertidur. Dia sungguh imut. Ku harap kau tidak pernah meninggalkanku. Batin Hyunra.

Tak lama Jungkook membuka matanya perlahan. Ia langsung meregangkan otot-ototnya. Jungkook mengubah posisinya menjadi duduk tetapi ia kembali tidur.

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang