08.01 KST
Jungkook membuka matanya saat pancaran sinar matahari yang menembus jendela mulai mengenai wajah tampannya. Ia menoleh melihat Hyunra.
"Kau sudah bangun?" tanya Jungkook.
Hyunra malah menarik selimut sampai wajahnya tertutupi dan mengatakan, "Belum."
Jungkook tersenyum kecil kemudian menarik pelan selimut itu. "Ayo bangun. Ini sudah pagi."
"Sebentar lagi," pinta Hyunra dan menaikkan selimutnya lagi.
Jungkook mengangguk mengerti. Kemudian ia malah mengambil ponselnya, bukan pergi bersiap-siap mandi.
3 menit kemudian, Hyunra dengan mata yang masih tertutup memeluk Jungkook dengan sangat erat. Jungkook tentu saja membalas pelukan Hyunra.
"Aku suka seperti ini," ucap Jungkook sembari mengelus lembut surai Hyunra.
"Hm, aku juga."
"Bagaimana jika kita seperti ini terus saja?" tanya Jungkook. Hyunra yang sedari tadi tidur langsung terbangun.
"Hari ini kan pernikahan Yoongi oppa, Jungkook-ah."
"Ya aku tahu, aku hanya bercanda."
"Sarapan?" tawar Hyunra sembari mengikat rambut.
"Kau terlihat cantik saat mengikat rambut," puji Jungkook. Ia malah mengatakan hal lain.
"Aku menanyakan apa kau ingin sarapan atau tidak, Jungkook-ah."
"Makanya jangan cantik-cantik," tambah Jungkook. Hyunra menepuk jidatnya saat mendengar perkataan Jungkook.
"Hei, sadarlah..."
"Aku sadar, Hyunra-ya."
"Aku tahu, maksudku jawab pertanyaanku dengan sesuai. Bukan dengan jawaban lain," ucap Hyunra.
"Aku 'kan hanya memuji istriku yang cantik ini," ucap Jungkook menggoda Hyunra. "Baiklah, ayo sarapan."
Jungkook segera bangkit dari tempat tidur dan mengikuti Hyunra berjalan ke ruang makan.
♥♥♥
"Apakah appa sedang ke luar kota?" tanya Hyunra saat menyadari ia belum melihat mertuanya itu sama sekali.
Jungkook mengangguk menjawab pertanyaan Hyunra.
"Ah iya, kapan kita bisa tinggal di rumahku?" tanya Hyunra lagi.
"Aku sudah membicarakannya dengan appa kemarin sebelum dia berangkat."
"Lalu apa katanya?"
"Selesai ujian kita bisa pindah ke rumahmu."
Mendengar jawaban dari Jungkook, tentu saja Hyunra menjadi senang.
"Tapi, apa tidak apa jika kita pindah?" Hyunra terlihat khawatir.
"Memangnya kenapa?"
"Maksudku, jika kita pindah pasti appa akan sendirian."
"Dia sudah terbiasa," jawab Jungkook dengan santai.
"Yak!"
"Memang benar kan? Dulu aku selalu menginap di rumah Namjoon hyung ataupun Yoongi hyung. Berarti sama saja 'kan?"
"Kau memang anak durhaka."
"Tidak... aku bukan seperti itu."
"Ya, ya, baiklah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfiction[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...