Hari ini Hyunra mulai bersekolah lagi. Ia berangkat bersama Jungkook. Mereka juga memasuki kelas bersama-sama.
Tadi, Hyunra sempat berpapasan dengan Hyeri. Hyeri hanya melewatinya dengan Jungkook. Tidak biasanya, ia hanya melewati mereka berdua. Hyunra pikir, mungkin Jungkook sudah mengatakan sesuatu pada Hyeri.
"Ah, akhirnya teman sebangkuku kembali lagi," ujar Eunbin.
Hyunra hanya membalasnya dengan senyuman.
"Apakah banyak tugas yang diberikan? Aku pasti ketinggalan beberapa pelajaran," ucap Hyunra dengan muka memelas.
"Tidak usah pasang wajahmu yang minta dikasihani seperti itu. Lihat saja catatanku," Eunbin menyerahkan beberapa bukunya pada Hyunra.
"Terima kasih," Hyunra langsung mencatat beberapa materi saat ia tidak datang.
"Kalau jam istirahat kau ingin makan apa?" tanya Eunbin.
"Istirahat masih ada beberapa jam, Eunbin. Jangan pikirkan makanan saat ini," Hyunra masih fokus menulis.
"Iya juga sih. Hyunra, aku ingin bertanya padamu."
"Tanyakan saja. Biasanya juga kau langsung bertanya," kata Hyunra dengan sedikit ketus.
"Apa aku ini cantik?" tanya Eunbin tiba-tiba.
Hyunra tertawa, "Kau kenapa? Menurutku, kau itu cantik."
"Kalau aku cantik, kenapa aku tidak memiliki kekasih?"
"Mungkin kau masih perlu memperbaiki diri. Pasti dia akan datang dengan sendirinya. Kau punya orang yang kau sukai? Kalau punya ceritakan padaku. Aku tidak pernah mendengarmu curhat tentang orang yang kau sukai semenjak kau putus dengan mantanmu itu."
"Kau masih mengingatnya? Aku bahkan sudah lupa. Bodohnya diriku waktu itu karena menangis seharian gara-gara dia." Eunbin tertawa.
"Aku akan menceritakanmu satu hal. Saat istirahat saja yah," sambungnya.
"Iya."
♥♥♥
Hyunra dan Eunbin sudah berada di kantin. Tadinya, Hyunra ingin mengajak Jungkook tetapi Jungkook diberi tugas oleh guru dan dia harus menyelesaikannya secepat mungkin.
Jadilah mereka berdua di kantin.
"Jadi, apa yang mau kau ceritakan?" tanya Hyunra sambil menyeruput es jeruknya.
"Begini, saat kemarin pulang dari restoran itu, di rumah sangat banyak tamu. Teman-teman appaku datang bahkan anaknya juga. Appa mengenalkanku pada salah satu anak temannya itu. Katanya dia itu sering ke club. Tapi, saat aku mengobrol dengannya dia benar-benar baik."
"Kau menyukainya?"
"Sepertinya iya. Aku bahkan jatuh cinta pada pandangan pertama." Eunbin bercerita sangat serius sehingga membuat Hyunra sedikit tertawa.
"Siapa namanya?"
"Siapa yah?" Eunbin mulai mengingat-ingat. "Kim Namjoon! Ya, itu namanya."
"Namjoon?" Hyunra kaget.
"Iya," jawab Eunbin seraya menganggukkan kepala.
"Kau punya fotonya?"
"Tunggu sebentar. Aku kemarin men-stalk media sosialnya." Eunbin menyengir tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfiction[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...