Hai...
Sorry for late update:" karena seminggu ini aku libur, doain ya biar bisa fast update hehe.
Happy reading. Jangan lupa pencet vote sama commentnya yah. Love you
.
.
.
"Hyunra, aku akan pergi," kata Jungkook pada Hyunra.
"Kemana?" tanya Hyunra. Sekarang fokusnya ada pada Jungkook.
Sebelum itu Hyunra hanya memainkan ponselnya begitu pula Jungkook yang duduk di sampingnya sembari memakan cemilan.
"Ke Pulau Jeju," jawab Jungkook santai.
"Pulau Jeju?" tanya Hyunra tak percaya. "Aku sudah lama sekali tidak kesana. Mungkin waktu itu aku berumur tujuh tahun."
"Kau masih sangat kecil."
"Oh iya, kau akan kesana dalam rangka apa?"
"Aku akan menemani appa disana. Kau mau ikut? Jika iya aku akan bilang pada appa."
"Jangan... ini kan urusan pekerjaan."
"Hm... kalau begitu nanti setelah menikah kita akan kesana. Kau setuju?"
Hyunra menganggukan kepalanya. Ia sangat senang.
"Berapa lama kau disana?" tanya Hyunra lagi.
"Hampir dua minggu. Ah itu akan sangat lama sekali. Aku sudah bilang pada appa, kalau aku tidak ingin ikut," kesal Jungkook.
"Kau harus menurut, Jungkook-ah."
"Kalau aku rindu padamu bagaimana?"
"Jaman sekarang kan sudah canggih. Kita bisa video call."
"Tapi ini dua minggu. Aku pasti akan sangat rindu sekali," kata Jungkook mendramatisir.
"Kalau kau rindu padaku, percayalah aku juga merindukanmu," kata Hyunra kemudian ia menggenggam tangan Jungkook.
Jungkook tersenyum atas perkataan Hyunra.
"Hyunra-ya, maaf," kata Jungkook.
"Maaf? Untuk apa?" tanya Hyunra bingung.
"Beberapa hari yang lalu kan white day. Dan aku bahkan tidak memberimu apa-apa."
"Itu karena kau sedang ada urusan dengan appamu. Tidak apa. Aku juga tidak terlalu mengharapkan hadiah. Kau sendiri adalah hadiah terindah untukku," kata Hyunra.
"Tapi aku sudah menyiapkan sesuatu," kata Jungkook. "Ayo."
Jungkook berdiri dari tempat duduknya dan mengajak Hyunra untuk keluar rumah.
Mau tak mau Hyunra mengikuti langkah Jungkook. Dan mereka berhenti tepat di depan mobil Jungkook.
"Tunggu sebentar." Jungkook membuka pintu mobilnya dan tak lama ia mengeluarkan boneka teddy bear yang sangat besar.
"Daebak! Boneka ini sangat besar sekali," kata Hyunra.
"Ayo masuk," ajak Jungkook.
Jungkook membawakan boneka besar itu kedalam rumah Hyunra. Karena saking besarnya boneka itu, sehingga Jungkook menabrak pintu rumah Hyunra karena penglihatannya jadi terhalangi.
Jungkook meletakkan boneka itu langsung di kamar Hyunra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfic[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...