Gue bantuin Mama bawa koper dari dalem mobil. Gila, pulang dari Eropa Mama gue tampilannya beda banget, rambut di blonde, udah kayak bule aja Mama.
"Halo Kia". Itu sapaan Mama waktu pertama kali turun dari mobil.Dengan gak sopannya si Suho, dia malah ngetawain Mama gue karena penampilan rambutnya yang baru.
"Cieee Tante Jess udah macem anak muda aja". Goda Suho.
"Iya dong, gaya itu harus". Jawab Mama gue sambil berputar-putar ala incess gitu.
"Dibanding Kia aja, Tante lebih pantes jadi anaknya dibanding jadi Mamanya Kia". Ucap Jaehyun.
Congor lo ya monmaap agak kondisikan.
"Ihh gak boleh gitu dong Jae, dia kan adik kamu, tuh tuh liat dia ngambek kan?". Mama gue nyamperin gue dan ngelus rambut gue.
"Kamu baik-baik aja kan sayang?". Tanya Mama gue.
"Iya Ma, baik-baik aja".
Gue liat Suho sama Jaehyun udah khawatir takut kalo gue ngadu sama Mama. Gue bakal bilang, tapi entar, sama Papi lo!
"Mama ngapain sih ngecat-ngecat rambut segala? Kia kan malu Ma". Rengek gue ke Mama. Ya kali gue ngomong gini karena gue malu Mama gue lebih modis daripada gue.
"Ihh sayang, kenapa malu? Ini kemauannya Papa kamu". Jawab Mama gue.
"Papa? Papa Donghae?". Tanya gue.
"Ihh.. ya Papa Siwon dong sayang". Jawab Mama gue agak kesel ngedenger nama Papa gue disebut.
"Om Siwon mah bukan Papa nya Kia, Papa nya Kia cuman Papa Donghae". Ucap gue ketus. Enak aja Mama gue nyuruh gue manggil Om Siwon Papa.
Gue liat Om Siwon masuk dengan setelan yang, yaa you know lah holkay kayak gimana. Dia pake kacamata hitam dan duduk disebelah Mama gue dengan tangan yang ngerangkul Mama.
"Suho, Jae, uang transferan yang Papi kasih terakhir udah abis kan?". Tanya Om Siwon.
Gue lihat Suho dan Jaehyun cuman nundukkin kepala mereka dan kemudian menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
RandomFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17