Jujur, jadi orangtua itu gak mudah, apalagi punya anak kembar. Suami gue udah nawarin gue buat memperkerjakan baby sitter di rumah ini, tapi gue gak mau, gue pengennya cuman gue dan suami yang akan ngurus anak kami.
Beruntung mama gue selalu nyempetin buat dateng kemari nemenin gue dan ngebantu ngurus si kembar, sementara suami gue kerja.
"Aduduh, Nathan pipis ya". Ucap Mama dan Nathan bergerak gelisah di gendongannya karena gak nyaman sama celana nya yang basah.
"Sini-sini ya, Bunda gantiin dulu popoknya". Mama gue menidurkan Nathan dan mengganti kan popoknya.
Oh iya, gue nge-bunda in anak-anak gue ke mama, soalnya gak cocok kalo manggilnya nenek, kan mama gue masih muda gitu loh secara.
"Mama jadi keinget kamu waktu kecil". Ucap Mama selesai mengganti popok Nathan.
"Kamu reweeel banget waktu kecil".
Gue cuman nyengir aja. Ya mana gue tau kalo gue rewel waktu kecil.
Gue bisa merasakan repotnya Mama ngurus gue, makanya gue sayang banget sama Mama.
Gue menidurkan Narsha karena udah gue susuin, dan sekaranga gantian Nathan yang gue susuin.
"Kalian cepet gede ya, nanti Bunda jadiin model Blanc&Eclare nya bunda".
Gue tersenyum. "Apaan sih Ma, kan masih lama, ntar keburu bangkrut".
Mama gue mendelik dan jitak kepala gue. "Kamu tuh ya kalo ngomong ngawur aja".
Gue meringis dan nyengir tanpa dosa. "Ya siapa tau Ma".
---
"Sayang, gimana? Nathan sama Narsha gak rewel kan?". Tanya Suho.
"Nggak, tadi Mama kesini, bantu ngurus Nathan juga". Jawab gue.
"Ohh baguslah kalo gitu". Ucap dia. "Andai aja Mami ada disini ya, dia pasti seneng liat cucunya".
Kamu yakin mami kamu bakal seneng? Waktu itu aja dia cuek aja tuh. Batin gue.
"Iya". Hanya itu yang gue ucapin.
Usia anak gue sekarang udah menginjak dua bulan. Lagi lucu-lucu nya.
"Nathan, Narsha, nih Om Njae bawain mainan buat kalian". Jaehyun dateng ke rumah kita dan bawain mainan banyak.
"Njae, ngapain bawa banyak-banyak?". Tanya gue.
"Ya gapapa kali, buat ponakan gue ini, bukan buat lo!". Ucap dia sambil gendong Narsha.
"Ehh si cantik, udah wangi, jangan kayak Mama kamu loh ya". Kata dia sambil ciumin Narsha.
"Maksud lo?". Gue mendelik.
"Lo dulu cantik, wangi, sekarang? Udh kayak emak-emak aja". Dia duduk di sofa ninggalin gue yang masih diem ditempat.
"Kurang ajar lo! Gue udah gak ada waktu buat ngurus diri, udah punya anak ribet, ditinggalin dikit nangis". Jawab gue kesel.
"Nathan mana?". Tanya dia, nggak menghiraukan omongan gue barusan.
"Lagi main di taman belakang sama Papa nya".
---
"Yang?".
"Hum?".
"Emang bener ya aku kayak emak-emak? ".
Dia mengkerutkan alisnya. "Kata siapa?".
"Si Njae". Jawab gue kesel.
"Sialan si Jaehyun, ngatain bini gue kayak emak-emak".
"Katanya aku dulu, cantik, wangi, sekarang udah kayak emak-emak, ya aku kan gak ada waktu buat ngurus diri, apalagi si kembar sekarang suka nangis kalo aku tingal sebentar aja".
Dia menghela nafas. "Yaudah, kalo gitu, kita besok jalan-jalan, berdua aja gimana?".
Gue mendesah. "..si kembar gimana?".
"Ya kita titipin sebentar ke Mama".
Dan besoknya gue sama Suho mutusin buat ngabisin waktu berdua aja sama gue.
"Sayang, liat sini". Dia mengarahkan kamera nya ke gue.
"Bagus gak?". Tanya gue.Dia tersenyum. "Bagus".
Kita lanjut jalan, ke salon, ke cafe, dan ke tempat-tempat yang pengen gue kunjungin, dia cuman nurutin aja. Kapan lagi coba gue bisa jalan-jalan?
Aduhhh serius udah mentok, jadinya gini, gaje xD
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
RandomFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17