"Sayang, menurut kamu tante Yoona kayak gimana orangnya?".
Gue natap Papa yang lagi fokus nyetir.
"Baik kok Pa". Jawab gue mantep. Iya sih kesan awal yang gue dapet ya tante Yoona itu orangnya baik. Tapi gatau deh.
"Kalo Papa nikah sama dia kamu izinin gak?".
DEMI APA?!
"Ah-itu, aku terserah Papa sih kalo menurut Papa baik ya aku pasti izinin. Aku dukung aja sih Pa kalo itu bisa bikin Papa bahagia. Karena kebahagiaan Papa itu lebih penting buat aku".
Papa ngelirik gue sekilas dan senyum. Beliau ngacak rambut gue pelan.
"Biar Papa ada yang ngurusin, ada yang ngerawat. Aku kan sekarang gak bisa rawat Papa-".
"Papa ngerti sayang, dan Papa juga gak mau bikin kamu repot".
Papa nya siapa nih? Kok aku sayang hehe.
"Tapi gimana sama anaknya Tante Yoon Pa? Apa mereka setuju kalo Mama nya mereka nikah sama Papa?".
"Papa gatau sih sayang, tapi selama ini yang Papa tau mereka cukup nerima Papa kok".
"Oh baguslah kalau begitu, berarti mereka nerima Papa".
"Iya sayang".
--
Gue lagi ngasih makan si kembar sampe pintu rumah kebuka dan munculah suami gue yang abis pulang kerja.
"Hai sayang, aduh anak Papa lagi makan ya? Gimana tadi jalan-jalannya seru gak?". Suho duduk disamping gue sambil ngajak ngobrol si kembar.
"Seru dong Papa". Gue menirukan suara anak kecil.
"Tadi jalan-jalan kemana aja sayang?". Kali ini nanyanya ke gue ya.
"Kerumah temennya Papa aja sih". Jawab gue. Suho cuman ngangguk paham.
"Kamu lapar gak? Mau aku ambilin makan sekarang?". Tanya gue.
"Nanti aja sayang, kamu suapin aja dulu nih raja dan ratu kecilku. Nanti kita makan barengan".
"Makan beneran kan?". Gue udah mulai gak enak hati nih hmm..
"Ya iyalah sayang, emang makan apa? Kamu mau aku makan?". Suho jawab sambil cekikikan. Rasanya pengen gampar mukanya, tapi sayang.
"Ehh tapi boleh juga sih makan kamu, nanti pas anak-anak udah tidur ya?".
"Dasar mesum!".
Part gaje uhukk*
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
AléatoireFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17