45

351 23 1
                                    

"Apa?! Jadi dia ngehina kamu di depan Suho?!". Tanya Mama gak percaya.

Jadi sekarang ini gue lagi di butik Mama, karena ya gue bosen di rumah. Suami lagi kerja, jadi gue main aja ke butik Mama sambil bawa anak-anak sekalian gue cerita kejadian kemaren di mall.

"Iya Ma, awalnya sih karena Narsha makan es krim terus kena baju mahalnya dia. Ehh dia ngamuk, mana merembet ke masa lalu kan".

Mama ngepalin tangannya, mukanya udah memerah.

"Sialan! Narsha gak diapa-apain sama dia kan?".

"Nggak sih Ma, tapi Narsha nangis, gak tau deh diapain, kaget kali".

"Dek Shasha! sini dulu sayang!". Mama manggil Narsha. Dia bawa Narsha ke pangkuannya, bajunya dibuka dan dia periksa sampe teliti.

"Mama ngapain?". Tanya gue heran.

"Takutnya Narsha di apain gitu, Mama gak terima kalo sampe dia nyakitin cucu Mama. Awas aja kalo sampe cucu Mama kenapa-napa sama dia".

Dan Mama gak nemuin tanda-tanda kekerasan fisik ditubuh Narsha. " Syukurlah, cucu Mama gak kenapa-napa".

"Ya ampun Ma, gak mungkin lah Narsha kan cucu nya juga". Ucap gue meyakinkan.

"Si Sooyoung itu orang stress sayang, jadi gak menutup kemungkinan dia berbuat macem-macem bahkan ke cucunya sendiri. Papa Siwon aja dulu pernah hampir di bunuh sama pembunuh suruhan dia".

Separah itu emang?

"Gak mungkin lah Ma..".
"Ma?".

"Iya sayang?".

Gue ragu buat ngomong sama Mama. Tapi gue penasaran sama semua ini, dan gue mau membuktikan omongan Papa dan Mami nya Suho kalo sebenernya Mama dan Papa Suho berselingkuh dulu.

"Apa bener Mama-engh ngerebut Papa Siwon dari Mami nya Suho?".

Mama kayak kaget gitu denger pertanyaan gue.

"Ng-nggak kok".

"Terus kata Mami Suho itu apa? Dan Papa juga bilang kalo Papa Siwon itu cinta Mama pas SMA, bener kan Ma?".

"Nggak, mereka semua bohong".

"Dari awal Mama cerai sama Papa, aku gak pernah tau apa permasalahan kalian sebenernya. Mama bilang gini, Papa bilang gitu".

"kangan dengerin omongan Papa kamu".

"Papa juga ngomong kayak gitu kok. Jangan dengerin omongan Mama".

"Yang jelas, Mama yang bener, kamu harus percaya sama Mama".

"Papa juga ngomong gitu. Papa yang bener, kamu harus percaya sama Papa".

Mama mengatupkan bibirnya rapat. Airmata gue udah jatuh.

"Aku bingung sama semua ini Ma..".

"Kamu gak usah bingung, kamu cukup denger omongan Mama aja. Dan juga, udahlah jangan dipikirin yang udah mah udah aja".

Bukan ini yang gue harapkan dari Mama, gue pengen Mama tuh menjelaskan semuanya sama gue tanpa ada yang ditutup-tutupin. Sama anak sendiri gak mau terbuka, sebenernya gue itu anaknya bukan sih?

"Yaudah Ma, aku pulang dulu ya".

"Kenapa pulang? Bukannya tadi kamu mau disini sampe Suho jemput?".

"Nggak Ma, aku lupa belum masak. Anak-anak juga harus tidur". Bohong gue. Padahal semua pekerjaan rumah udah gue selesain.

"Yaudah deh, kamu hati-hati di jalan ya".

"Iya".



----




Author Pov

Tanpa sepengetahuan Kia, Jessica dateng ke rumah Sooyoung. Dia berniat untuk ngasih pelajaran sama Sooyoung karena udah ngomong yang nggak-nggak sama anaknya.

Ting nong! Ting nong! Ting nong!

Jessica terus-terusan mencet bel rumah mewah Sooyoung, maklum lah namanya juga lagi emosi.

Cklek.

"Maaf cari siapa?". Tanya salah seorang pelayan.

"Cari pemilik rumah ini, dimana dia? Kalo ada di dalem, suruh keluar!". Ucap Jessica ketus. Si pelayan yang ketakutan itu langsung lari ke dalam rumah, dan gak berapa lama datanglah sosok yang dicari nya itu.

"Eh ngapain lo kesini?!". Tanya Sooyoung gak suka.

"Lo ngomong apa aja sama anak gue Hah?! Lo kalo benci sama gue yang langsung lah ngomong sama gue jangan pake ngomong yang nggak-nggak sama anak gue!". Semprot Jessica.

"Iyalah gue benci sama lo dan otomatis gue juga benci sama anak lo! Lo jalang yang udah ngerebut suami gue! Dan sekarang anak lo juga ngerebut Suho sampe-sampe Suho berani ngelawan padahal selama ini dia nurut sama gue! Emang ya anak sama ibu sama aja!".

"Eh jaga ya mulut lo! Lo harusnya ngaca dong kenapa Siwon sampe ninggalin lo! Bukannya lo nikah sama Siwon cuman pengen hartanya doang kan?! Mikir dong lo! Udah gitu duitnya lo pake selingkuh sama pacar lo!".

"Brengsek ya lo jalang gak tau malu! Jadi lo kesini cuman buat ngata-ngatain gue doang hah?! Gak guna banget bangsat mendingan lo pergi aja sana. Asal lo tau ya kalo lo gak tau apa-apa mending lo tutup ya mulut sampah lo!".

"Oke gue pergi sekarang, males juga gue dateng ke tempat sampah lo ini! Tapi inget, kalo sampe lo apa-apain Anak, menantu sama cucu-cucu gue, gue gak bakal tinggal diem!".

"Kita liat aja nanti". Sooyoung ngeluarin smirk nya.

"Gue gak maen-maen ya sama anceman gue!".

"Emangnya gue keliatan maen-maen gitu?!" Sooyoung senyum meremehkan.

"Brengsek!". Emosi Jessica udah sampe puncak. Dia melayangkan tangannya dan..

Plaaakk!!

Tangan halusnya mendarat tepat di pipi Sooyoung sehingga meninggalkan bekas warna merah di pipi mulus itu.

"L-lo?!". Ucap Sooyoung gak percaya. Dia refleks megang pipinya yang perih itu.

"Itu belum seberapa, harusnya lo dapet yang lebih dari ini! Gue bakal ngelakuin yang lebih dari ini kalo lo coba-coba ngusik lagi kehidupan anak gue!".

Setelahnya Jessica pergi dengan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah mewah sooyoung.

"AAARRRGGGHHHH!!! SIALAN! AWAS LO YA JALANG!!".

Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang