Emang ya tinggal sama dua orang laki-laki apalagi kalo kita gak akur emang susah. Gue menyayangkan karena gue adalah anak tunggal jadinya gak ada temen buat ngobrol atau apa. Ditambah ini dua makhluk astral yang menghuni rumah gue yang gak ada bosen-bosennya gangguin hidup gue.
Pagi ini gue lagi sarapan bareng sama dua makhluk ini. Jujur aja sebenernya gue gak nafsu sarapan sih, tapi ya gue paksain aja daripada gue sakit ntar. Gue gak mau ambil resiko kalo gue sakit, soalnya Mama gak lagi ada dirumah, ntar yang rawat gue siapa ya kan?
"Mau berangkat bareng kita gak?". Tanya Suho.
"......"
"Jawab dong, susah banget sih lo diajak ngomong".
"......"
"Kia?"
"......"
"Lo nyuekin laki ganteng kayak gue? Nyesel lo ntar".
Bodo amat njirr lah
Ddrrtt..ddrrtt
Gue langsung meraih hp tanpa memperdulikan omongan si Suhongong. Pucuk dicinta ulam pun tiba! Pacar gue nelepon juga.
"Halo.."
"Iya halo sayang, udah sarapan?".
"Udah kok, ini udah mau berangkat".
"Oke tunggu bentar ya, aku jemput sekarang".
"Iya sayang, cepetan ya".
Yang barusan telepon pacar gue, Kyuhyun, dia 4 tahun diatas gue. Gue beruntung bisa punya pacar kayak dia yang pengertian banget sama gue. Disaat tersulit pun dia selalu ada buat gue.
"Siapa?" Tanya Jaehyun.
"Mau tau aja lo!". Gue beranjak dari kursi. Dan pergi meninggalkan mereka yang masih asik dengan sarapannya. Mobil Kyuhyun udah terparkir didepan gerbang rumah. Dia senyum waktu ngeliat gue dan membukakan pintu mobil buat gue.
"Mama kamu katanya pergi ke luar negeri ya?". Tanya Kyuhyun ditengah perjalanan.
"Iya". Jawab gue singkat.
"Sodara tiri kamu juga tinggal dirumah kamu ya, gimana mereka gak macem-macem kan sama kamu?".
"Nggak kok, mereka baik-baik aja". Jawab gue bohong. Gue takut bikin dia khawatir.
"Kalo ada apa-apa telpon aku aja ya". Ucap dia yang gue jawab dengan anggukan.
Gue udah sampai di kampus. Setelah pamitan sama pacar, gue langsung jalan, tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue. Gue sontak noleh.
"Anjir, lo ngapain ngikutin gue?".
"Jangan kepedean lo! Gue gak ngikutin, gue juga kuliah disini". Ujar dia santai sambil melingkarkan tangannya dipundak gue. Gue otomatis menepis tangannya.
Skenario macam apalagi ini? Si anak holkay juga kuliah disini?
"Ntar pulang bareng gue ya". Tawarnya.
"Najis amat!". Gue pergi mendahului dia. Bodo amat sama teriakan dia dibelakang gue.
Dia se-kampus sama gue kok gue kagak tau? Kagak tau atau emang gue kudet? Bodo amat.
---
Sepanjang pelajaran gue gak bisa fokus, entah mikirin apa gue juga bingung. Pikiran gue campur aduk banget.
Gue pulang ke rumah sendirian setelah menghindar dari Suho dan Kyuhyun gak jemput gue karena ada kerjaan jadinya ya gue naik taksi deh.
Begitu sampai dirumah, gue denger suara berisik dari dalam rumah, disusul suara ketawa yang keras banget. Karena penasaran gue pun masuk kedalem rumah. Daaann...
"JAAEEHHYYUUUUNNNN!!!".
Jaehyun terlonjak begitu denger teriakan gue, gimana gue gak syok coba, rumah gue yang rapi bersih sekarang dibikin awut-awutan sama tuh anak dan temen-temenya.
"Wehh.. Jae siapa tuh?". Tanya salah satu temen Jaehyun.
"Itu adek gue, dia galak weh, macem singa, gue kira dia gak bakalan pulang secepet ini, emang dasar gue lagi sial, kena semprot juga gue". Jawab Jaehyun frustasi.
"Siapa yang nyuruh lo bikin pesta disini? Kampret ya lo!". Gue gebuk juga dia lama-lama.
"Iya ntar gue beresin, ribet amat lu". Jawabnya enteng.
Sumpah demi apa, emosi gue udah sampe ubun-ubun ngeliat kelakuan ni anak orang. Tatapan gue beralih ke temen-temennya, dan mereka menatap gue dengan horror dan langsung ngacir dari rumah gue.
"Jan galak-galak napa, lo jelek kalo lagi marah".
Jelekan kelakuan lo bego!
"Gue aduin nih sama Papi lo biar tau rasa!" Ancem gue. Aduin sama papi nya? Emang bakal ditanggepin? Orang papi nya aja begitu kelakuannya.
"Eh kok gitu? Jangan dong, entar jatah dolar gue kena potong papi". Dia memelas sambil mengeluarkan ekspresi melasnya yang bikin gue jijik!
"Bodo amat! Beresin cepet! Gue turun udah selesai semua nih ya!". Gue langsung ke kamar gue yang ada dilantai dua. Huh.. lama-lama gue bisa darah tinggi anjir gara-gara makhluk makhluk disini.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
De TodoFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17