32

381 26 2
                                    

Gue lagi nyuapin Nathan sama Narsha tapi tiba-tiba hp gue bunyi kan, ada telpon masuk tapi nomornya gak gue kenal.

"Halo? Siapa ini?".

"Hai, ini irene. Kamu lagi sibuk gak? Kalo nggak baju yang buat resepsi Mama kamu bawa sendiri disini ya soalnya aku lagi sibuk, gapapa kan?".

"Oh iya gapapa, nanti aku kesana".

"Oke makasih ya, aku tunggu disini".

Piipp.

Ternyata Irene, ahh kirain gue siapa.

Emang gue ngarep siapa ya?

Terus ini anak-anak gimana? Apa nitip ke Mama aja kali ya?

Gue nyelesain ngasih makan mereka dan setelah itu gue langsung ke rumah Mama buat titipin si kembar.


----



"Emang kamu mau kemana?". Tanya Mama.

"Mau ke rumahnya tante Yoon Ma, ngambil baju. Papa kan mau nikah lagi sama tante yoon". Jawab gue sambil gendong Narsha.

"Ohh Papa kamu mau nikah lagi? Udah bajunya gak usah dibawa, palingan itu bajunya jelek. Pake dress yang ada di butik Mama aja, tuh Mama udah siapin satu yang bagus buat kamu". Kata Mama sambil ngasih kode ke salah satu pegawainya buat ngambilin baju itu.

"Gak usah Ma, lagian itu dress nya seragaman kok sama anaknya tante Yoon. Udah disiapin juga".

Pegawainya udah balik lagi, sambil bawa dress di tangannya. Wah gila bagus banget. Gak pernah gagal sih hasil design nya Mama. Paling top sedunia hehe.

"Ini Bu".

"Tuh kamu liat kan, bagus banget kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tuh kamu liat kan, bagus banget kan?".

Bukan bagus banget lagi, tapi banget banget banget. Pilihan Mama mah emang gak pernah gagal.

"Hmmm yaudah itu bajunya aku pake juga, tapi buat ganti. Atau malemnya aku pake, soalnya resepsinya siang dan malem Ma".

"Siang malem? Hebat ya Papa kamu, pantes aja sih dia kan nikahnya sama orang yang dicintai banget sama dia. Mereka pacaran dari SMA, sampe si Yoon itu cerai sama suaminya dan jadi pelakor dirumah tangga Mama sama Papa kamu dulu!".

Tunggu, pelakor?

Tante Yoon pelakor?

"Udah dong Ma ah itu kan masa lalu, yang penting Mama sama Papa udah nu kebahagiaan masing-masing kan? Kalo gitu aku pergi dulu ya?".

"Yaudah hati-hati..".

Gue langsung menuju rumahnya tante Yoon.













"Permisiii... Tanteeee".

Cklek.

Pintu kebuka kan.

"Eh Kia, masuk sayang. Tuh Irene nya di kamarnya di atas. Masuk aja gih".

"Iya Tan, makasih".

Gue naik kan ke atas, bingung deng kamarnya yang mana soalnya ada tiga kamar.

Gue sampai di salah satu kamar yang cat pintu nya warna pink muda karena gue yakin itu kamar Irene.

"Rene, ini aku mau ambil baj-".

"Ehh?".



".....".































Sorry ya gua baru apdet lagi gaes. Ainq sibuk ngelamar kerja. Sedih ainq ngelamar kerja tapi belom ada panggilan juga. *culhat ehee:v

Gimana penasaran gak sama lanjutan cerita ini? Stay tune yak:*

Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang