SESUAI JANJI EA, ACU TYDACK PERNAH INGKAR JANJI:'))
"Taaann... Tanteeee Ini Kia taann..".
Cklek.
"Eh Kia?". Sapa tante.
"Hei Tante..".
"Kamu sendirian?".
"Iya tan".
"Yaudah masuk".
Gue masuk ke rumah dan duduk di sofa.
"Tumben kamu main kerumah tante malem-malem begini? Ada apa? Jangan-jangan lagi ada masalah ya?".
Mata gue panas, gue pengen nangis sekarang. Eh udah nangis deng.
"Kia?!".
"Eh iya iya tan?".
"Kok nangis?".
"Aku mau cerita sama tante boleh gak tan?".
"Mau cerita aja pake ngomong dulu, tinggal cerita lah. Masalah apa? Masalah rumah tangga ya?". Gue ngangguk.
"Yaudah ngomong apa yang mau kamu omongin, selagi tante bisa bantu pasti tante bantu kok".
Gue ngangguk-ngangguk, dan gue mulai ceritain semuanya sama tante.
"Cewek itu anak tirinya Papa kamu?!". Teriak tante gak percaya.
"Iya tan". Lirih gue.
"Bener-bener kurang ajar! Udah Ibunya rebut Papa kamu, sekarang anaknya rebut suami kamu! Maunya mereka apa sih?!". Tante udah kesel banget, emosinya udah memuncak. Gue liat Om Kai baru turun dengan muka yang ngantuk, pasti tidur nya keganggu gara-gara teriakan tante.
"Ada apa sih ini ribut-ribut? Eh, Kia? Kamu ada disini?".
"Iya Om".
"Ngapain?".
"Lagi curhat lah Yah, kamu ngapain bangun sih?! Krysa ditinggalin sendiri lagi". Jawab tante gue sewot.
"Aku gak bisa tidur sayaang".
"Lanjut lagi Ki". Titah Tante gak perduliin suaminya. Gue lanjutin ceritanya.
"Aku bingung banget sekarang Tan, aku harus gimana coba?".
"Kamu gak usah bingung, gak usah gimana-gimana, nanti biar tante aja yang ngomong sama si pelakor itu!".
"Ih jangan tan!". Cegah gue.
"Kenapa?! Cewek kayak gitu jangan dibiarin lah, kalo perlu nanti tante nyungsepin dia di septic tank! Ngenes banget sama orang kayak gitu, berani-berani nya ngacauin rumah tangga ponakan gue!". Tante Krystal ngepalin tangannya. Sementara Om Kai liatin kita berdua bingung.
"Ini lagi ngomongin apa sih Bun? Ayah gak ngerti".
"Kalo gak ngerti mending diem! Ini urusan perempuan!".
Om Kai makin ngerutin dahinya.
"Tante harus ngomong sama dia sekarang juga!".
"Eh tan, tan, jangan ih, ini kan udah malem, besok lagi aja tan!". Gue megangin tangan tante krystal yang udah mau pergi.
"Tante kalo gak dituntasin sekarang pasti gak bisa tidur! Tante mana yang mau ponakannya digituin kan?!".
Om Kai berdecak. "Kamu mau pergi keluar pake pakaian gituan? Malu-maluin aja!".
Tante Krystal baru menyadari sesuatu dan liat ke pakaian yang di pakainya. Sedetik kemudian dia nepuk jidatnya sendiri.
Dia baru sadar kalo dia pake Lingerie warna item doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
DiversosFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17