65

306 22 8
                                    

Nahh sesuai janji, author double up hari ini :"))








Vomment nya mana sayang:"





















Gue mengerjap beberapa kali dan terbangun karena suara hp yang daritadi bunyi terus. Heuhh siapa sih yang berani ganggu tidur gue pagi-pagi gini?!

"Halo?!". Ucap gue agak kesal.

" Bang lo dimana? Bisa bantuin gue gak?".

"Bantu apa sih Jae-hhooaamm". Gue menguap. " Gue baru bangun".

"Yaelah cepetan sini bang bantuin gue, disuruh Mama nih!".

Disuruh Mama? Gue gabisa nolak fix.

" Oke 15 menit lagi gue kesana".

piipp.

Gak perlu waktu lama buat gue mandi dan ganti baju. Setelah itu gue berangkat kerumah Mama.

"Kak Suho!!".

Begitu sampai gue dikejutkan dengan teriakan anak cewek. Ya, itu adik sepupu nya Kia, sekaligus adik sepupu gue juga sih. Siapa lagi kalo bukan Krysa.

" Eh Krysaaa, lagi ngapain?". Gue mensejajarkan tubuh dengan tubuh kecilnya itu.

"Ngajak mereka main Kak, tapi mereka nyebelin". Krysa masang wajah cemberutnya yang bikin gue gemes.

" Siapa?".

"Joseph sama Jacqueline Kak".

"Ohh mereka dimana?".

" Ada di dalem, aku ajakin keluar malah main hp terus kan bete".

"Hahaha yaudah kamu ajakin sampe mereka mau, kakak mau ke Mama Jess dulu, ada gak?".

" Ada di dalem".

Gue langsung menuju ke dalem, dan disana udah ada Jaehyun.

"Eh bang baru nyampe lo? Ayo cepetan ikut gue!".

" Kemana sih buru-buru banget? Gue mau ketemu Ma-".

"Udah gak usah! Langsung ikut gue aja!".

Hahh apa boleh buat kan. Gue ikutin dia yang entah mau kemana.

"Kemana sih ini?". Tanya gue penasaran di tengah-tengah perjalanan.

" Bandara bang, kan gue udah bilang mau jemput orang tua anak-anak itu".

"Ya lo gak bilang mau ajak gue, harusnya lo kemaren tuh bilang kalo mau ajak gue! Jangan ngedadak kayak gini".

" Iya iya sorry bang, soalnya kalo gue sendirian gak ada temen ngobrolnya hehe".





Untung jalanan gak macet dan jadinya kita bisa cepet nyampe.

"Gue gak ikut masuk Jae, gue disini jagain mobil". Kata gue.

" Lo yakin bang? Heleeh mobil kita kan anti maling bang, disentuh dikit sama maling, maling nya yang bunyi".

Garing banget si jahe.

"Iya, lagi mager nih gue".

" Halaah udah macem anak perawan aja lo mageran".

"Cot. Udah gih sana!". Usir gue. Dia melenggang masuk kedalam bandara.














Hilihh tau gini mendingan gue ikut dia kan, lama bener jir. Udah satu jam setengah dia gak balik, sialan.

Gue keluar dan duduk diatas kap mobil. Banyak cewek-cewek yang senyum liat ketampanan gue. Hah, udah gue bilang gue itu keren plus ganteng duduk diatas kap mobil ferrari. Siapa sih yang gak tergoda liat gue yang tampan nan kaya ini.

Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang