28

423 35 2
                                    

Kelakuan Suho makin kesini makin berubah, gak tau kenapa. Dia sering pulang larut malam pas gue sama anak-anak udah tidur dan pergi ke kantor sebelum gue bangun. Gue curiga lama-lama kan.

Apa dia selingkuh?

Tuh kan nethink mulu pikiran gue ah.

Gue sekarang lagi pusing, soalnya anak-anak gue juga makin rewel. Ya mau gak mau gue tanganin sendiri lah, masa mau minta bantuan Mama terus? Mama juga kan sibuk sama kerjaannya.

Ah iya, Jaehyun!

Gitu-gitu juga dia suka bantuin gue ya walopun sambil ngegerutu gak jelas hehe. Tapi akutu sayang sama dia.

Jahe pro.

"Gue chat ajalah suruh kesini, pusing neh".

Jae, lg sibuk gak?

Gak lama hp gue bunyi. Responsible banget sii.

Nggak, lg jomblo nih. Knp?

Jirr apa hubungannya coba?

Mau bantuin gue gak mblo?

Halahh palingan disuruh ngasuh Nathan sama Narsha kan? knp nyruh gue mlu si? emg muka ganteng gue ini mirip pengasuh apa? etapi gapapa, gedein jdoh sndri mah gpp ya? ehehe:v

MAKSUD LO APAAA??!!

Narsha tar udah gede mau gue nikahin hehe. Tungguin om deq:*

Najis jir. masa Narsha maenannya Om-om.
Jangan banyak bacot deh Jae, cepetan kesini!!!

[Read]

Mampos di read doang!!

---

"SHAA!!! NARSHAAAA!! OM DATENG NIH!!!".

Udah tau itu siapa, pasti Jaehyun.

Orang mah mencet bel kek, bego emang. Untung ganteng jadi termaafkan.

"Lama amat sih lo darimana aja?!". Todong gue begitu dia masuk ke rumah.

"Emang lo pikir nyetir gak makan waktu apa? Belom lagi gue mandi dulu, pake baju, makan, minta duit ke Mami".

Gue ngedelik. "Masih minta duit ke Mami??".

"Iyalah, dari Papi udah gak dikasih gue. Eh dikasih sih cuman sekali-kali. Gak sanggup sih gue ngabisinnya".

Songong.

"Yaudah iya, tuh bantuin gue ngurus Nathan..".

"Kok Nathan? Kenapa gak Narsha aja sih?".

"Banyak nawar sih lo ya! Udah sana!".

Si Jaehyun maunya Narsha mulu jir, khawatir gue mah. Jangan-jangan dia sekarang merangkap jadi om-om pedo?

Ngeri.

"Jae, gue kok heran ya sama kakak lo..".

"Heran kenapa?". Tanya Jaehyun yang lagi makein celana Nathan.

"Ya heran aja, akhir-akhir ini dia sering pulang larut malam, pergi juga nyubuh banget. Emang sekarang kantor lagi sibuk banget ya?".

"Lo kan istrinya, kok nanya gue?".

"Lo adeknya, kali aja lo tau makanya gue nanya karena gue gatau ih! Gimana sih bikin kesel mulu lo ah".

"Ohhh tar deh gue tanyain. Nih udah selesai!". Dia udah selesai sama tugasnya pasti minta makan deh ujung-ujungnya.

"Ki, di kulkas ada apa aja?".

Nah bener kan.

"Banyak tuh, ada sayur mentah, sosis mentah, daging mentah..".

"Ya kali emang gue apaan makan makanan mentah? Masak kek laper gue ih". Kata dia sambil megang perutnya.

"Bukannya lo udah makan ya??".

"Laper lagi lah gue, cepetan, mumpung anak ada yang jagain!".

Suami gue sebenernya siapa sih?

Jae nikah aja yuk kita?


"Iya monyet, bentar ya".

Gue langsung masak buat kita berdua makan.

Tapi sumpah selama masak gue gak bisa konsen, kepikiran suami gue mulu.

Apa bener dia selingkuh??


Gue suruh Jaehyun aja buat selidikin ya? Okesip.












Why Suhoo?? Jan selingkuh pliss beb:'((

Inget anak kita dung '-' Udah buntutan masih aja selingkuh kamoh ya:'(

#ditabokreaders:v

Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang