5.

2K 110 16
                                    

"Lo ngampus gak sekarang?". Tanya Suho pas kita lagi sarapan bareng.

"Gak ah males". Jawab gue singkat. Ya kali gue gak ngampus, lagi males ditambah gue agak gak enak badan karena mungkin kejadian semalem yang bikin gue syok. Alay sih emang kedengerannya, tapi ya gue mah gitu orangnya.

"Abisin makan nya". Titah dia pas ngeliat gue gak makan sarapannya. Entahlah rasanya kagak enak banget, padahal ini makanan kesukaan gue.

"Woy, ngelamun aja! Makan cepet!".

"Biasa aja kali! Gak usah bentak-bentak gue juga!". Gue naruh sendok sama garpu kasar dan beranjak dari meja makan. Belum lagi gue naik ke tangga, gue liat si Jaehyun baru bangun dan jalannya masih sempoyongan efek mabok parah semalem.

"Ih kenapa sih lo?!". Gue kaget karena tiba-tiba dia nubruk gue.

"Heh tuh jalan sebelah sana masih luas ya ampun, kenapa lu mepet-mepet gue?!". Gue noyor kepalanya. Dia malah makin ngedeketin gue.

"Aaaaa!!! Jaehyuuunn!! Kurang ajar lo!!". Anjir sumpah punggung gue sakit banget, gue ngejengkang ke belakang terus si Jaehyun nindih gue.

"Anjir Jaehyun, bangun gak lo? Berat ini ya ampunn, Suhoooo bantuin gue!!!". Si Jaehyun gak bangun juga, gue liat si Suho nyamperin dan dia malah ketawa ngeliat gue dengan si Jaehyun di atas gue.

"Astaga masih pagi loh ya ini, kalo lu mau naena ya jangan disini lah". Kata dia sambil cekikikan.

"Berisik lo anjing! Cepet nih bangunin adek lo!" Kata gue kesel. Dan dia pun narik si Jaehyun dan ngebopong dia ke sofa.

---

"Lo mau kemana?". Tanya Suho begitu gue turun dari tangga dan ngeliat penampilan gue yang udah rapi.

"Bukan urusan lo!". Jawab gue ketus.

"Eh jawab dulu!". Dia ngehalangin gue didepan pintu.

"Ck! Minggir gak lo! Gue buru-buru ini tuh!". Ngapain lagi dia sok-sokan nanya-nanya gue segala!

"Iya jawab dulu, gue anterin ya?". Tawar dia dengan ekspresi yang bikin gue mau muntah.

"Ogah! Udah minggir!". Ini orang batu bener. Udah gue dorong-dorong eh masih aja diem ditempat.

"Lo mau kerumah Bokap lo kan?". Gue tau dia cuman nebak doang, tapi tebakannya bener.

"Emang kenapa kalo gue mau kerumah Papa gue? Masalah buat lo? Udah deh Ho, gue mau pergi iniii".

"Gue bilangin sama Nyokap lo kalo lo pergi ke tempat Bokap lo, dimarahin juga lo entar!".

"Apaan sih lo aduan banget jadi orang! Terserah gue dong mau pergi ke manapun!".

Emang sih Mama gak pernah sekalipun ngizinin gue buat ketemu sama Papa. Kalo beliau tau, pasti gue dimarahin. Padahal gue kangen banget sama Papa.

"Heh malah ngelamun, jadi pergi gak? Gue siap-siap nih mau telepon Nyokap lo". Dia siap-siap ngambil hp di sakunya, refleks gue nahan tangannya.

"Jangan! Plis jangan! Mau lo apa sih Suhoooo??!!". Ucap gue. Agak takut juga sih kalo dia sampe ngaduin ke Mama.

"Yaudah, lo jangan nolak gue anterin ok? Entar kalo Mama lo nelepon gue bilangin kalo lo sama gue lagi jalan-jalan ngabisin dolar 1M, gimana?". Eh si anjir, sifat songongnya emang kebangetan. Tapi gak salah juga sih gue nurutin dia daripada gue dimarahin Mama. Gue pengen banget ketemu Papa.

Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang