Hari ini Mama dateng ke rumah, sama Papa Siwon sih datengnya. Kata mereka mumpung lagi free ya makanya kesini. Orang sibuk mah beda hmm.
Papa Siwon tuh sebenernya lucu banget orangnya. Dia selama ini yang gue anggap sombong, pemarah dan jarang senyum ternyata kebalik dengan apa yang gue liat sekarang.
Papa Siwon berani nunjukin tingkah konyolnya demi buat anak gue ketawa.
Tapi justru yang ketawa ngakak disini kebanyakan ya gue sama Mama.
"Udah Pa udah Ya ampunnn Kia sakit perut Paaa". Kata gue sambil terus ngakak dan megangin perut gue yang melilit. Sumpah rasanya ini sakit banget.
"Nahh ini boneka angry bird punya siapa hayoo? Punya dedek Nathan atau Narsha? Papi juga bisa kayak angry bird, nih liat".
Papa Siwon niruin ekspresi angry birdnya yang bikin gue ngakak kepingkal-pingkal.
"Pa udah Pa stop Kia gakuat Pa.. hahaha".
"Si Papa mah ada-ada aja ih, Mama malu tau". Itu yang ngomong Mama gue.
"Yaudah iya, berenti nih. Eh Ma, Papa laper. Masak apa gitu kek".
"Kia aja yang masak ya Pa?". Tawar gue.
"Emang bisa masak? Masakan kamu enak gak nih Papa tanya?".
"Yee ngeledek ya, kalo ketagihan awas aja". Kata gue pura-pura cemberut
"Hehe iya sayang Papa percaya, yaudah gih buruan Papa udah laper".
"Oke siap!".
Dan gue pun mulai masak, ya mumpung anak-anak ada yang jagain. Gak banyak sih gue masak, cuman tumis brokoli, ayam goreng sama nugget goreng.
"Nihh udah siaaappp!". Kata gue sambil menghidangkan makanannya di meja makan.
"Wihhh dari baunya sih Papa yakin bakalan enak".
"Iya dong Pa, siapa dulu lah Mamanya. Mamanya aja pinter masak, gimana anaknya. Iya gak sayang?". Kata Mama.
"Iya dong Ma hehe".
"Yaudah makan yuk?".
"Ayuk Pa".
Selesai makan gue langsung bawa piring kotor ke dapur buat di cuci. Sementara Mama sama Papa Siwon di ruang tengah nemenin si kembar maen.
Tapi udah siang gini Suho belum nelpon juga ya? Biasanya dia kalo siang pasti nelpon nanyain anak-anak tapi ini mah nggak.
Posthing aja dulu :'))
Maapkeun ya gaes gua nistain Wondad:'))
Maapin Neng ya Dad:*
Btw nih ada salam dari Daddy holkay :*
Tyduck serimbun bulu ketek daddy :'))
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
De TodoFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17