30

413 27 0
                                    

Gue dapet pesan masuk dari Jaehyun, pas gue buka ternyata bukan pesan teks tapi foto.

Jantung gue naik turun dan langsung overthinking mikirin hal yang nggak-nggak.

Pas gue buka itu foto Suho lagi di sebuah cafe berduaan sama cewek. Gue gak bisa liat jelas cewek itu soalnya posisi dia munggungin.

Gue nelepon Jaehyun buat nanyain lebih lanjut tentang foto itu.

"Halo? Lo udah liat fotonya?".

"Udah Jae, lo fotoin dia dimana?".

"Di cafe yang gak jauh dari kantor Ki, sorry fotonya gak kliatan jelas ya soalnya gue motonya dari jauh. Takut ketauan gue".

"Iya Jae gapapa". Jujur tenggorokan gue udak kecekat gini. Mata gue panas banget. Gue menghela nafas dan menghembuskannya berat.

"Ki, lo baik-baik aja kan? Lo kok kayak nangis gitu?".

"Ah eng-enggak kok, gue gak nangis Jae".

"Gue tau lo pasti sedih Ki. Lo jangan khawatir, gue secepatnya bakal nyari tau dan ngasih tau lo siapa cewek itu".

"Makasih ya Jae, lo emang adik ipar gue yang paling top deh".

"Inget, gue juga kakak tiri lo".

"Ehehe siap bosque".

"Nahh gitu dong ketawa, jangan sedih gitu ah. Gue paling gak bisa liat cewek sedih, apalagi sampe nangis".

"Iya Jae .. sekali lagi, makasih ya".

"Iya selau. Gue tutup dulu ya. Bye".

tuutt..tut...

Gue matiin teleponnya lemes dan menghembuskan nafas frustasi. Itu cewek siapa sih?! Oke gak boleh nethink Kiaaaa percaya sama suami lo, oke?

Tapi gak bisaaaa.

"Pa, Kia nginep disini aja gapapa ya?".

"Kok? Kalo Suho pulang kerumah gak ada siapa-siapa nanti gimana?".

"Biarin aja Pa, aku udah izin kok". Jawab gue. Bohong lagi kan.

"Oh ya udah kalo gitu".

Jadinya gue nginep dirumah Papa.

Tapi sumpah demi apapun, gue gak bisa tidur sama sekali. Gue buka-buka hp dan ada chat masuk.

Kamu dmn?

Itu dari suami gue, Suho.

Tau gak ini jam berapa? Jam setengah 2 pagi!

Aku nginep dirumah Papa, kuncinya
aku taro dbwh keset.

Oh, ok


Gitu doang? Anjir sakit banget.

Orang mah nelpon kek, nanyain kenapa nginep dirumah Papa? Basa-basi gitu nanyain anak-anak. Papa macam apa sih dia tuh?


Gue naruh hp dan nutupin muka pake selimut. Pengen puas-puasin aja gue nangis bodo amat gak bakal kedengeran ini orang kamar ini kedap suara. Eh tapi kasian anak gue. Cukup nangis dalam diam saja.












Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang