60

303 23 3
                                    

Suho terbangun dan sudah tidak mendapati Yukia di sebelahnya.

"Pasti dia lagi masak". Ucapnya pelan, dia turun dari ranjang menuju kamar mandi, cuci muka menggosok gigi lalu turun ke bawah untuk menemui istrinya.

"Sayaaang". Serunya antusias. Hingga sampailah di dapur. Dahi nya mengernyit karena tidak mendapati dia di dapur. Hanya hidangan yang tersedia disana.

"Ah iya mungkin lagi mandiin anak-anak, gue lupa harusnya ke kamar mereka dulu". Suho beranjak kembali ke lantai atas untuk menemui anak-anaknya.

Dia pelan-pelan membuka pintu kamarnya takut sang anak terbangun karena suara decitan pintu yang lumayan mengganggu.

"Sayang". Panggil Suho sambil menyembulkan kepalanya ke dalam kamar. Namun, lagi-lagi ia terkejut karena anak-anaknya pun tidak ada disana.

"KIA! NARSHA! NATHAN!". Suho mulai memanggil nama mereka. Kepanikan mulai melanda, kemana mereka pergi pagi-pagi gini?

Dia kembali ke kamar dan meraih ponselnya, dengan tergesa dia mulai menekan nomor tujuan.

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa saat lagi.

"Ash! Sial!".

Suho mencoba menelpon sekali lagi, namun hasilnya tetap sama. Nomor Yukia sedang tidak aktif, dia mulai frustasi.

"Kemana sih mereka?! Pergi gak bilang-bilang! Gue khawatir". Rutuknya.

Dia kemudian mencoba menghubungi orang-orang terdekat seperti Jessica, Siwon, Donghae, Krystal, Jaehyun bahkan Mino. Tapi sebagian nomor mereka sedang sibuk bahkan ada yang tidak aktif, kalau Mino dia tidak tahu Kia kemana.

"Sialan! Gue harus ke rumah Mama Jess!". Suho berganti pakaian dan pergi ke rumah Jessica.

Sesampainya disana, dengan langkah tergesa dan juga raut wajahnya yang khawatir Suho langsung menemui Jessica yang sedang membuatkan minuman di dapur dengan di temani sang suami, Choi Siwon.

"Ma! Mama!". Teriak Suho.

"Suho, ngapain kamu teriak-teriak kayak gitu kayak orang kesetanan aja!". Omel Siwon yang melihat anak sulungnya itu datang tiba-tiba dengan wajah khawatir.

"Pi, Papi tau gak dimana Yukia Pi? Dia sama anak-anak gak ada dirumah Pi!". Jelas Suho.

"Gak ada dirumah? Sebentar Papi tanya Mama kamu dulu. Sayang! Sini bentar!".

"Iya". Jessica dateng. "Kenapa Pa?".

"Ma, Mama tau gak Kia sama anak-anak kemana? Mereka gak ada dirumah Ma! Aku khawatir sama mereka! Mana telponnya gak aktif lagi". Suho yang gak bisa nyembunyiin kekhawatirannya mulai menangis.

"Masa sih gak ada? Coba kamu tanya tante krystal, kali aja dia ada disana".

"Jadi dia gak ada disini Ma?".

"Gak ada Ho, mungkin dirumah Krystal. Kamu jangan panik kayak gitu ah".

"Suho harus cari kesana Ma!". Suho buru-buru pergi tanpa menghiraukan orangtuanya yang memanggil dia.

Suho sampai di pekarangan rumah Tante nya yaitu Krystal. Krystal sedang menyiram tanaman dan ada Kai juga yang sedang bermain dengan putrinya.

"Tante!".

"Eh kamu Ho, tumben dateng kesini. Ada apa?".

"Yukia ada disini gak Tan? Mereka gak ada dirumah, dirumah Mama juga gak ada. Suho udah telpon tapi nomernya gak aktif Tan, Suho khawatir banget. Tante Suho telponin juga gak aktif".

"Oh iya lupa, hp tante lagi di cas. Lah emang Yukia kemana? Disini gak ada kok".

Suho lagi-lagi mencelos mendengar jawaban Krystal.

Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang