Semenjak kejadian itu, rumah tangga gue dan Suho kembali berjalan seperti biasanya. Dia sekarang jadi berbeda dari sebelumnya. Maksud gue, dia jadi lebih baik gitu dan lebih bertanggung jawab sama istri dan juga anak-anaknya.
"Ppa..ppa..".
Tau lah itu siapa, yups anak gue.
"Ehh sayang, udah bangun?". Suho turun dari tempat tidur dan merentangkan tangannya buat ngeraih anak gue.
Ya, mereka udah bisa jalan sekarang walaupun masih dikit-dikit jatoh.
Dan yang bikin gue sedih, kata pertama yang mereka ucapin yaitu Papa, dan mereka juga keseringan nyebut nama Papa nya daripada gue sebagai Mama nya. Padahal lebih seringnya mereka sama gue kan, ketemu Papa nya paling sebelum berangkat kantor atau malam sebelum tidur.
"Siap-siap ya, kita jalan-jalan hari ini!!". Seru Suho. Gue natap dia.
"Loh kok, kamu bukannya harus berangkat kerja sekarang?". Tanya gue heran.
"Nggak sayang, pengen lah sekali-kali kita jalan. Jarang banget kan? Lagian mau aku masuk kerja atau nggak, nggak akan ada yang larang orang aku bos nya".
"Huh mentang-mentang bos, seenaknya aja!". Ledek gue. Dia cuman nyengir aja.
"Udah cepet mandi gih, atau mau aku mandiin?".
"NGGAK! Makasih, itu bukan pilihan yang bagus". Gue beringsut dari atas ranjang, berabe kalo sampe dia yang mandiin.
Dia cuman ketawa ngeliat tingkah gue. "Biar anak-anak aku yang mandiin. Yuk sayang". Dia gendong Nathan dan bawa dia ke kamarnya. Narsha sih masih tidur kayaknya.
----
"Sayang, udah belom? Kok lama sih?".
"Iya bentar ih, ini lagi lipstikan juga".
Suho nyembulin kepalanya dari luar kamar. " Lipstikan aja lama, mau aku pakein gak?".
"Gak usah! Ini udah selesai". Jawab gue sambil bawa tas yang ada di meja rias.
Suho tiba-tiba masuk dan nutup pintunya.
"Lah kok? Tadi katanya suruh buru-buru? Kok pintunya ditutup?".
Bukannya jawab dia malah ngedeket.
"Mau ngapain lagi sih?!". Tanya gue kesel.
Chup!
Dia nyium gue lama, bibirnya gerak-gerak diatas bibir gue. Gue mukul-mukul dada dia supaya berenti. Lipstik gue bisa belepotan lagi kan nantinya.
"Kamu ngapain sih?!". Teriak gue gak terima. Dia cuman nyengir aja. Bibirnya memerah akibat ulah dia sendiri yang ngubek-ngubek bibir gue. Jadinya lipstik gue nempel di bibirnya.
"Lipstik kamu terlalu mencolok, aku gak suka. Tuh liat, sekarang agak berkurang kan warna nya?". Dia ngarahin kepala gue ke kaca. Sialan!
"Ya kamu harusnya ngomong dong, pake tissue kan bisa?! Ah kamu tuh ya! liat nih! Jadi berantakan kan?!". Teriak gue frustasi, bibir gue ini astaga. Emang warna nya agak berkurang, tapi ada yang belepotan kan.
Gedoran di pintu bikin gue berenti dari acara ngomelnya.
"Maaa.. Paa...".
Itu pasti anak-anak gue yang lagi kesel karena kelamaan nunggu.
"iya sebentar sayang". Suho keluar buat nemuin anak-anak. Sementara gue benerin dandanan yang tadi sempet dibikin acak-acakan sama Suho.
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
AcakFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17