"Sayang, kok kamu udah pulang lagi? Bukannya tadi nunggu aku jemput?".
"Nggak mas, tadi anak-anak rewel pada minta pulang. Yaudah aku pulang aja, maaf gak ngasih tau kamu".
"Iya gapapa sayang, tadi pas aku ke butik Mama Jessica juga gak ada. Yang ada cuman pegawainya".
"Masa? Lagi keluar bentar kali dia".
"Iya kali ya..".
Suho ikut rebahan di samping gue, bahkan dia belum ngelepas jas nya. Tangannya meluk gue.
"Kamu kok tumben tiduran sampe selimutan gini, lagi sakit?". Tanya Suho, tangannya nempel di jidat gue.
"Nggak, cuman lagi gak mood ngapa-ngapain aja sih".
Suho ketawa bentar. "Kok aku baru tau ya istri aku kalo lagi gak mood tiduran sambil selimutan gini ya?".
"Kemana aja Mas? Sibuk selingkuh ya kan makanya gak tau". Sebel.
"Ah kamu mah bawa-bawa itu mulu, itu kan udah lalu sayaaaang. Jangan diungkit-ungkit lagi dong".
"Emang bener kan?".
"Tau ah, anak sultan ngambek nih".
"Yaudah iya anak Sultan dollar".
"Sekarang bawa-bawa dollar".
Gue ketawa geli. Suami gue agak manja sekarang, apa-apa ngambek. Ujung-ujungnya pasti minta cium deh. Tapi ya gitu, ngambek nya cuman boongan dan yang pasti cuman sebentar. Alibi doang lah biar gue cium itu mah.
"Yaah jangan ngambek dong". Gue gelayutan manja di lengannya sambil ngusap-ngusap pipinya.
"Cium dulu biar gak ngambek".
Nah kan
"Ulululu sayang, sini-sini".
Suho mendelik. "Kamu pemuja kerang ajaib?".
"Emang kenapa?". Tanya gue heran.
"Itu kalo ngomong apa-apa pake 'Ululululu' kayak kartun yang sering kamu tonton".
"Hahaha gapapa dong biar kedengerannya imut".
"Iya imut, jadinya aku pengen ngusek-ngusek kamu sekarang".
"Dihh ngapain?!". Gue kaget tiba-tiba dia ada diatas gue.
"Mau ngusek-ngusek kamu kan".
"Ih apaan sih Mas, anak-anak belum tidur tau! Mereka kesini tiba-tiba tau rasa kamu ya".
Dia beringsut gak jadi ngusek-ngusek gue dengan wajah yang kecewa.
"Ppa.. ppaa..".
Tuh kan bener kata gue. Belum lima menit ya gue ngomong, anak-anak gue udah nongol.
"Eh sayaaang, Anak Papa belum bobo?".
Mereka naik ke kasur gue dan langsung meluk Suho. Kangen kali ya.
"Ulululu kalian kangen ya sama Papa hm?".
Gue mendelik. "Kamu pemuja kerang ajaib sekarang?".
Dia nyengir kuda. "Kan ngikut kamu sayang".
"Halah".
"Bobo ah, kalian bobonya jangan malem-malem". Suho udah siap bawa mereka ke kamarnya, tapi mereka malah becanda dan tiduran di kasur. Mana narik-narik rambut gue kan.
"Aduuh ini rambut Mama jangan ditarik-tarik sayang, sakit".
"Eh ayo bobo, kakak ayo ajak adeknya ke kamar atau mau Papa gendong?".
Nathan sama Narsha kompak geleng-geleng dan melukin gue erat.
"Mereka mau tidur disini kali Mas, yaudah sih gapapa".
"Gapapa gimana, malem ini kan jatah aku".
Jatah terus mas, lelah hayati.
Suho menghela nafas dan ikut tiduran juga akhirnya.
"Mas gak mandi dulu?".
"Nggak ah, ngapain".
"Mandi gak?!".
"Nggak". Suho malah meluk anak-anak gue. Nathan grepe-grepe mukanya Suho.
"Ihh mandi dulu mas! Jorok kamu ya pulang kerja gak mandi, mandi sana!".
"Mandiin yaangg".
"Manja ya dasar!".
"Gapapa kan sama kamu ini".
Kesel ya gue lama-lama.
"Mas aku itung sampe tiga ya!".
Dia malah diem aja sambil pura-pura tidur.
"Satu..". Ucap gue.
"Dua..".
Dia malah lanjutin ucapan gue dengan mukanya yang meledek. Pengen gue banting tapi cakep. Hmm.
Anak-anak gue cuman liatin orangtuanya bingung.
"Mas ayo dong, kamu tuh ngeselin ya lama-lama!". Teriak gue kesel.
"Iya iya ih bawel!". Dia akhirnya bangun sambil nyium bibir gue sekilas.
"MAS IH!". Teriak gue gak terima. Suho nyengir dan masuk kamar mandi. Sementara anak-anak gue masih pada melongo liatin gue.
----
"Sayang, aku berangkat ya. Jagain anak-anak, kalo rewel telepon aja aku".
"Iya sayang, hati-hati". Gue cium tangan Suho. Dia bales cium kening, pipi terus terakhir bibir gue. Gue anterin dia sampai depan rumah dan perlahan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah kami.
Anak-anak juga tumben belum bangun, biasanya kalo Papa nya mau berangkat kerja mereka sibuk pada nangis karena pengen ikut. Tapi ya baguslah kalo mereka belom bangun, seenggaknya gue bisa beres-beres rumah dengan tenang.
Ting tong!
Gue lagi nyuci piring dan terpaksa gue tinggalin buat bukain pintu. Pagi-pagi gini siapa yang datang bertamu coba? Gak tau apa gue lagi sibuk gini.
"Sebentaarr!!". Teriak gue.
Cklek.
"IRENE?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
Ngẫu nhiênFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17