38

379 25 0
                                    

Gue terbangun dan nyari hp gue di nakas.



Wait!!



Hp gue mana???





Gue beringsut nyari hp, di lemari, di laci, dibawah bantal, tapi nihil.

Duh dimana nih hp gue?!

Gue turun ke bawah, dan disana ada Mama dan juga Papa Siwon yang lagi ngajak main anak gue.

"Ma, Pa, liat hp aku gak?".

Mama mengernyitkan dahi. "Hp? Gak liat tuh. Coba cari di kamar, ada gak?".

"Gak ada Ma, aku udah cari-cari gak ketemu".

"Udah gapapa, beli lagi aja". Sahut Papa Siwon santai.

Gak ada yang lain selain duit di otaknya Papa Siwon, heran.

Ini tuh bukan masalah beli hp lagi atau apa, gue sih gampang hp mah bisa beli yang baru. Tapi masalahnya disana tuh banyak banget kenangannya.

"Ihhh bukan gitu Pa..". Gue udah kelimpungan.

Ting tong!

"Sebentar!". Gue beringsut buat bukain pintu.

















"Mas Mino?!". Tanya gue gak percaya. Dia cuman nyengir mamerin gigi-giginya yang putih.

"Ayo masuk mas". Ajak gue tapi dia keburu ngegeleng.

"Nggak usah Ki, aku cuman mau nganterin ini". Dia nunjukin sesuatu di tangannya.

"Hah?! Ini kan dompet aku, kok bisa ada di mas Mino?!".

"Iya ini ketinggalan di mobil kamu yang lagi di service itu, ada hp juga. Isinya masih lengkap Ki, kamu buka aja kalo gak percaya. Itu gak aku apa-apain kok". Dia ngasih dompet itu ke tangan gue.

Sialan, gue cari-cariin ternyata hp gue ketinggalan di mobil pasca gue nabrak pohon itu.

"Aduh Mas, makasih banyak ya. Udah berapa kali aku ngerepotin mas mulu. Yuk mas mending masuk dulu lah, dirumah ada Mama sama Papa juga".

"Gak apa-apa soalnya aku ada janji abis ini".

"Oh gitu ya, yaudah deh. Ini makasih banyak loh ya mas. Kapan-kapan mah mampir lah kesini".

"Sama-sama, iya kapan-kapan aku mampir ya. Aku pergi dulu ya?".

"Iya Mas, hati-hati!".












"Siapa Ki?". Tanya Mama.

"Itu Mino Ma".

"Ngapain emangnya?".

"Nganterin ini..". Gue nunjukkin dompet yang tadi Mino anterin.

"Itu udah ketemu?".

"Iya Ma, ketinggalan di mobil".

"Terus sekarang dia kemana? Langsung pulang?". Gue ngangguk. "Lah kenapa gak mampir dulu?".

"Katanya sih ada janji, kapan-kapan dia mampirnya Ma".

Mama cuman ber-oh ria.

"Oh Iya sayang..". Suara Papa Siwon mengalihkan atensi gue.

"Kenapa Pa?".

"Mobil baru kamu, besok datengnya".

Gue melongo "Mobil baru?".

"Iya, Papa udah beliin mobil baru buat kamu".

Padahal gue gak minta, Papa Siwon nya aja sih yang terlalu baik. Walaupun sering bikin gue jengkel karena sifat songongnya hehe.






Double up yaw 😘

Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang