Dan bener, besok paginya mobil baru yang di beliin Papa Siwon udah dateng.
"Wahh keren banget". Gue takjub ngeliat mobil berwarna hitam metalik itu.
"Bagus kan ya pilihan Papa?"."Hehehe iya, Makasih banyak ya Pa".
"Iya sama-sama sayang, bisa tuh kamu test drive dulu".
"Siap Pa!".
Wahh gila ya Papa Siwon, beliin mobil udah kayak beliin gorengan aja.
"Ohh ini mobil barunya? Bagus banget sayang..". Ucap Mama yang baru aja keluar dari rumah dan liat mobil baru gue.
"Iya dong Ma, kan dibeliin Papa Siwon".
"Hehehe iya ya, Pa, Mama juga boleh ganti mobil gak?".
Hmm Mama ngode ya sama Papa.
"Oh tentu boleh dong sayang, asal jatah Papa dinaikin jadi dua ronde per malam".
"Bisa diatur Pa".
Gak denger, gue lagi flu.
----
Gue rencana nya hari ini mau test drive tapi bingung juga ya mau kemana.
Hmm gue tau gue harus kemana!
Gue memutuskan buat ke kantor Suho. Ya! Ke kantornya! Gue penasaran banget apa sih yang bikin dia betah banget sampe gak inget pulang. Apa dia ada 'mainan' di kantor kan gue gak tau.
"Ehh Ibu, selamat siang Bu". Sapa karyawan Suho begitu gue sampai di kantornya.
"Selamat siang". Jawab gue dengan ramah.
"Bapak ada?". Tanya gue ke resepsionis di kantor itu.
"Ada Bu, di ruangannya, Ibu langsung kesana aja".
"Oh Ok, makasih ya".
"Sama-sama Bu".
Gue langsung aja kan kesana gak ada yang ngelarang lah orang gue ibu bos nya mereka.
Sepanjang jalan banyak yang nyapa gue sampe-sampe gue capek sendiri jawab sapaan mereka.
"Eh Ibu, mau ketemu Pak Suho ya?". Ucap salah seorang karyawan laki-laki disana.
"Ya iyalah mau ketemu siapa lagi coba". Ucap gue sambil bercanda.
"Kirain aja mau ketemu saya kan hehehe".
Boleh juga sih 🌚
"Nggaklah haha, eh tapi bapak ada kan Chen?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tiri (Stepbrother) ▪ [Suho] [Jaehyun]
AcakFrom 'Abang tiri' becoming 'Suami' Kok bisa? Bisa dong! Highest rank #9 in pg17