Semua ini, sekelilingku rasanya aku merasa aneh...bahkan merasa asing dengan diriku sendiri, pertanyaan sering kali menghantuiku namun mike selalu menepisnya. Kadang aku bingung siapa sebenarnya diriku. Dan benarkah aku adalah calon istri mike.
Sedikit lamunan membuatku tidak sadar seseorang mengejutkanku.
"Hon apa yang kau pikirkan?" Tanya seorang pemuda yang mengagetkanku..
Mike, bisakah kau menyapaku lebih lembut, jangan membuatku terkejut. Aku hampir menumpahkan minumanku.." ucapku sedikit kesal.
" jangan ngambek hon, aku nggak sengaja, oh ya lupakan saja itu sekarang bersiaplah"ujarnya sambil menarik ku ke dalam kamar dengan menunjukan beberapa pakaian dan juga beberapa wanita yang akan membantuku.
"Hei..mike mereka siapa?"tanyaku bingung
"Honey ku diamlah jangan.bertanya dan lakukan saja seperti yang mereka minta" ucapnya yang langsung berlalu begitu saja.
"Mike tapi..." teriaku yang terhenti karena mike pergi begitu saja..
"Non, duduklah dengan tenang"ucap salah satu wanita yang akan membantuku.
Aku hanya menggelengkan kepalaku dan melakukan yang seperti mereka pinta.
Hampir sejam aku merasa mengantuk dengan olesan dan pijatan yang mereka lakukan.
Hingga.akhirnya semuanya selesai.
"Tuan, nona sudah siap," ujar seorang pegawan kecantikan.
Setelah beberapa menit alexa keluar dengan gaun merah mini di tubuhnya. Terlihat lembut ditubuh alexa..hingga pandangan mike terhenti.sejenak. mike tidak menyangka jika alexa si gadis sederhana itu berubah menjadi seperti seorang putri.
Mike masih terdiam menikmati kecantikan alexa.
"Hei.., apa yang kau lihat"tanyaku sedikit aneh dengan tingkah mike.
"Mike..mike" teriaku kembali..
"Cantik" teriak mike tiba-tiba.
"Cantik, kenapa kau seperti ini, aku tunanganmu dan.bukan.hanya.sekali ini kau melihatku dengan penampilan seperti ini kan? Tanyaku merasa heran.
"Oh iya...aku sebenarnya, maksudku, alexa kamu adalah wanita yang tidak.pernah berdandan sama sekali. Kamu itu apa adanya jadi ketika saat ini kamu berpenampilan seperti ini.. itu mbuatku kagum." Ujarnya dengan mata gugup..
"Oh ya.."ucapku santai dengan menggerakan tubuhku yang seolah tidak nyaman dengan pakaiannya.
"Tuan, maaf sebelumnya selama ini kami mendadani model-model fasion tuan kami tidak pernah mendadani wanita secantik pacar tuan.."ucap seorang pelayan.
"Dia calon istriku jadi dia.harus cantik.dari.semua modelku, oh ya kalian boleh pergi" ucapnya.sedikit santai dan tegas.
" ayuk" ajak mike..
"Tunggu dulu kita mau ke mana mike?"tanyaku bingung..
"Ikut saja honey nanti kamu akan tau.."ujarnya santai sambil memberikan tanganya padaku.
Alexa tidak punya pilihan lain selain mengikuti mike.
Alexa lebih terkejut lagi ketika melihat mobil yang akan digunakan mike. Sungguh mobil.ini bukan mobil biasa. Aku tahu mobil in sering dgunakan para selebriti dunia. Lalu kenapa mike dengan mudahnya memiliki mobil.ini. alexa semakin bingung sebenarnya siapa calon suaminya itu.
Beberapa saat kemudia kami sampai disebuah tempat yang terlihat seperti tempat sunyi namun siapaa yang sangka itu dibalik tempat sunyi itu ada istana yang dijaga oleh beberapa pelayan yang memakai seragam.
Mike mengenggam.tanganku, "dengar honey kamu hanya mengikuti apa yang aku isyaratkan. Mengerti hon.."ucapnya dengan tegang...
Alexa semakin bingung dan tidak bisa berkata apa-apa lagi selain berdoa semoga ini tidak membuatnya dalam bahaya.
"Kamu cantik, tapi maafkan aku karena membuatmu masuk dalam drama hidupku yang penuh dengan rekayasa, semua ini ku lakukan demi warisan" ucapnya di dalam hati sambil tersenyum padaku.alexa melihat ada makna ganda dimatanya, namun dialah orang pertama kulihat di saat ku buka mataku hingga aku harus berusaha mempercayainya dan menghilangkan keraguanku.
Sampai disini dulu ya nanti dilanjutkan dipart berikutnya.
by sofia dj
#mike
#naura
#alexa
#ayat
#aditya
KAMU SEDANG MEMBACA
keperawananku (Tamat)
Romanceseorang gadis yang mempertanyakan tentang kehormatannya...