Part 36(Amarah)

1.6K 33 2
                                    

Aleza bingung dengan kejadian malam ini, apa yang dilakukan Mike baginya itu tidak benar..
Dan dia merasa ada yang lain dengan perasaanya.
" Ya allah mengapa aku tidak mengingat apapun" ucapku terkejut karena menyebut dengan fasih nama Allah...
"Allah, kenapa aku mengucapkan kata Allah seperti seorang yang beragama Islam, tapi selama ini Mike mengatakan bahwa aku seorang katolik, lalu kenapa di ingatakan ku hanya ada lafaz Allah, Apa mike berbohong padaku, ini tidak benar aku harus bertemu dengan Mike.
Ketika Aleza ingin keluar kamar tiba- tiba Mike telah berdiri dhadapannya..
"Mike aku ingin bicara" ucapku penuh makna
"Jangan tergesa-gesa hon, aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu" ucapnya genit sambil melingkarkan tangannya dipinggulku hingga tubuhku menyentuh tubuhnya..
"Mike apa yang kau lakukan, Lepaskan Aku,"
Mike terus menatapku penuh makna dan terus menggengang tubuhku dengan erat ..
"Lepaskan Aku Mike.."ucapku menahan Amarah...
"Mike......."teriaku hingga mendorong Mike jatuh
"Sudah aku katakan lepaskan Aku, apa kamu tuli, aku tidak suka kau menyentuhku...aku benar-benar tidak menyukainya...mengerti!!!..ucapku dengan marah sambil menunjuk nunjuk Mike...
Mike yang kesal karena belum pernah diperlakukan seperti ini oleh wanita manapun berdiri dan ingin menampar Aleza....
namu dengan cekatan seseorang menahan tangan Mike...
"Apa yang kau lakukan, kenapa kau ikut campur" ucap mike dengan wajah terbakar kemarahan....
"Aku tidak mengingkan kamu melukainya, sedikitpun kamu melukainya, maka kau akan berurusan dengan Mami" ucap mami dengan marah....
"What....kesurupan apa kau wanita penggoda, sejak kapan kamu melindungi wanita ini, bukannya kau tidak menyukainya.."tanya mike dengan entengnya...
"Dengar nak , mami tidak menyukainya karena kamu tidak cocok menikahi nya...bukan karena mami tdak menyukai wanita ini, dan kamu taukan papi kamu bahkan tidak pernah melukai mami...tapi kau..berani melukai seorang wanita, tidak akan mami tidak akan membiarkannya..
"Cukuppp......."teriak mike sambil mendorong maminya ke lantai..
Aleza terkejut melihat perilaku Mike yang berlebihan....
"Mike apa yang kau lakukan dia ibumu,..."ucap Aleza...yang ingin mendekati ibunya namun Mike menghentikan langkahnya dan menggengam erat tangan Aleza denga sakitnya...
"sayang jika kau berani mendekatinya, aku bahkan tidak segan segan bertindak lebih kasar padanya, yang kau katakan ibuku...itu...yang tidak lain hanyalah seorang wanita perebut suami orang..."ucapnya sambil membuang luda di hadapan...ibunya dengan jijitnya.
"Mike, lepaskan aku...."ucapku terus menerus berusaha lepas dari genggaman Mike....
Aleza bingung karena sebelumnya aleza tidak pernah melihat Mike semarah ini...
"Jangan kemana-mana, jika kau tidak ingin terluka"ucapnya sambil membelai rambutku dengan penuh makna...
Air mataku pun menetes karena kejadian ini, Aleza tidak pernah menyangka jika Mike akan sejahat itu pada ibunya..
********

Bagaimana nasib Aleza selanjutnya.....
Nantikan pada kisah berikutnya...
#Naura
#Ayat
#aditya
#Mike
#Hendrik

keperawananku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang