Hai kembali lagi readers.
Tau nggak kisah ini sebenarnya nyata lho..hanya saja ku hiasi dengan beberapa imajinasi.
Keperawanannku.. hmm agak ngeri ya guys ketika mendengar kata perawan. Ada yang bilang sebagian wanita di bumi ini sudah menyerahkan keperawanannya pada lawan jenisnya sebelum menikah.
Hingga akhirnya kita harus bertarung dengan nasibnya.. sembagai seorang ibu tampa ayah.
Kita tinggalkan itu ya readers.
Sekarang mulai kecerita dulu ya!
oh ya gimana nasib naura ya?
oke saksikan ceritanya.
Pada saat itu perusahaan menjadi seperti sesuatu yang menakutkan karena gema keras dari suara..semua kariyawan menjadi beku karena amarah bos mereka..
Salah seorang kariyawan dipanggil untuk memanggil Naura di lantai bawah.
Beberapa saat kemudian, cinta masi dikhawatirkan dengan keadaan istri dari temannya.namum entah mimpi buruk apa dia hari ini hinnga harus mendengar berita buruk.
"Naura..Naura"teriak seseorang memanggil-manggil dia..
Naura yang mendengar teriakan itu langsung menatap ke arah luar.
"Kamu disini rupanya, aduh gawat nih Naura,kamu buat kesalahan apa? Aku mendengar bos marah besar..dan bahkan seakan mall ini akan runtuh karena getaran suaranya, sungguh menakutkan Naura, sekarang berharaplah pada allah agar bos tidak memecatmu"ucap wanita itu dengan wajah tegang.
"Kamu tenang aja, aku akan segera kesana".ucapku dengan senyum ditahan.
Langkahku sangat berat memikirkan segala hal yang bisa terjadi.
"Kesalahan apa, dasar sok disiplik sekali bos itu, aku bahkan sudah merapikan ruangannya dengan sangat baik. Debu sekecil apa lagi yang ia temukan.?gumamku didalam lift.
"Jika dia memecatku, bagaimana aku harus memberikan gajiku untuk alan. Gumamku terus hawatir sambil memikirkan kondisi istri Alan..
Beberapa saat aku sampai di ruang kantor. Aku melihat semua kariyawan memandangku penuh makna dalam seolah aku melakukan kesalahan yang fatal.
"aku nggak peduli jika dia memecatku kali ini, tapi paling tidak dia harus membayar gajiku bulan ini begitupun dengan Alan."gumamku sekali lagi.
"Apa yang kamu lakukan Naura?..cepat sana keruangan bapak."ujar menejerku dengan amarah.
Dengan jantung berdeguk kencang aku berani masuk keruangan bosku. Dengan pelan aku melangkahkan kakiku. Namun ketika aku akan mendekat. Dia langsung berteriak.
"Stop disitu" teriaknya sambil membelakangiku.
Aku hanya diam membeku.
"Siapa,kamu sampai beraninya mengubah posisi ruanganku"teriaknya kembali
Aku ingin membela diri tapi dia terus marah dan marah sehingga tidak memberikan kesempatan padaku untuk bicara.
"Mulai hari ini,k."sebelum ia menyelesaikan pembicaraanku. Aku langsung menyelanya.
"Bapak mau memecatku, silahkan saja. Aku nggak peduli. Untuk apa aku harus bekerja sama dengan bos yang tidak tau rasa kasihan sepertimu. Tapi satu hal yang bapak harus penuhi.sebelum bapak mengusirku. Tolong hak ku sebagai kariyawan disini dan juga temanku yang baru saja bapak pecat. Hak kami untuk menerima gaji kami.
Bapak sepertinya suka sekali membuat orang menderita. Hanya karena dia terlambat karena harus mengurus istrinya yang hamil. Bapak langsung emecatnya tampa menanyakan alasannya. Bapak tidak punya hak mempermainkan kehidupan seseorang. Jadi jika bapak mau memecatku silahkan saja.tapi aku minta hak ku. Teriak ku dengan tegas. Semua orang yang mendengar suaraku yang lantang langsung melirik ke ruangan bos mereka.
Pemuda itu dengan marah nya mengepal tangannya dan membalikan tubuhnya sambil mengarahkan tangannya pada Naura. Namun alangkah terkejutnya pemuda itu ketika melihat Naura.
Naura yang menutup mata karena melihat arah tangan bosnya menuju padanya. Langsung bertanya-tanya.
"Kenapa dia tidak menamparku"lirihku dalam hati.
Ku buka kembali mataku dengan perlahan. Ketika mataku memandang pemuda kekar itu depanku. Aku langsung membalikan tubuhku dan berusaha keluar dari ruanganya
"Naura."ucapnya yang mulai merendahkan suaranya.
Ruangan kembali hening karena Naura dan pemuda itu saling mengenal.
Naura yang tidak terikan dengannya langsung menghindarinya dan berusaha lari. Namun lagi-lagi pemuda itu lebih cepat dari naura.
"Aku mohon jangan pergi,aku..aku..sudah mencarimu kemana-mana"ucapnya yang tiba-tiba bersedih.
"Lepaskan aku,aku mohon jangan dekati aku."ucapku dengan wajah datar dan sedikit marah karena harus bertemu pemuda itu.
"Jangan dekati kamu?.bahkan malam itu membuat hubungan kita lebih dekat dan membuatku ingin bertanggung jawab atas apa yang ku lakukan."ucapnya sambil meyakinkanku.
"Aku sudah melupakannya"ucapku masih datar.
Pemuda itu sangat terkejut mendengar jawaba Naura.
"Melupakan"..ucapnya dengan gemetar.
"Iya..aku bahkan tidak mengenalimu,jadi aku telah mengubur kesalahan itu. Lagian kamu tidak berbuat kesalahan apapun.jadi tidak perlu merasa bersalah"ucap Naura dengan datar dan tampa senyuman.
"Jika kamu marah, karena aku memarahimu dan sering memecat setiap orang yang berbuat salah, aku janji padamu aku akan mengubahnya dan tidak akan melakukannya lagi."ucapnya kembali mengengam tangan cinta.
"lepaskan tanganku"..ucapku sambil berusaha melepaskan diri dari pemuda itu dan langsung meninggalkannya.
"Kali ini aku tidak akan melepaskanmu."gumamnya sambil berniat mengejar Naura.
"tutup semua pintu, jangan biarkan.Naura pergi"ucap pemuda itu ditelpon gengamnya.
pemuda itu kemudian berlari mengejar Naura. Semua orang memandang bos mereka dengan aneh.
"Apa yang terjadi?mengapa bos kita mengejar Naura?"
"Iya"ujar beberapa para staf."Greic blokir semua jalan, jangan biarkan Naura lolos".teriak pemuda itu pada greic.
"Tapi pak".. sebelum greic menlanjutkannya. Bosnya berlalu begitu saja.
Naura terus berlari dan bersembunyi dari beberapa kariyawan yang mengejarnya. Para bodigat pemuda itu tidak hentinya berjaga disetiap tempat. Cinta menjadi bingung akan berlari kemana.
Dimana-dimana terlihat semua penjaga.
"Sepertinya pemuda itu tidak akan melepaskanku dengan mudah"gumamku sambil terus bersembunyi.
Ketika aku berjalan mundur untuk menghindari penjaga di depanku.aku tidak sengaja menabrak seorang pemuda. Yang tidak lain adalah pemuda asing itu.
"Maafkan aku naura"ucap pemuda itu sambil menggendong naura dipelukannya.
Tubuh yang berotot juga kuat membuatku kesulitan untuk keluar dari tubuhnya.sesekali aku memukulnya namun dia tidak merasakannya.
Semua mata tertuju pada mereka berdua.
"Lepaskan aku,jika tidak aku akan melaporkanmu kepolisi"teriakku sambil menggerak-gerakan tubuhku.
"Lepaskan aku..dasar pemuda gila"teriak ku
"Hei tolong aku..hentikan dia.."teriak ku sambil memandang semua kariyawan dengan harapan mereka menolongku.
"Ada hubungan apa ya Naura dengan bos?"tanya beberapa kariyawan.
Aku yang masih digendonggnya dimasukan kedalam mobil. Tidak lupa tanganku dan kakiku di ikat oleh pemuda itu.
"Hei apa yang kau lakukan,kamu mau menculik ku ya"tanyaku berulang. Namun pemuda itu tetap diam dan menyetir mobilnya.
"Aaaaaaa..aku akan berteriak agar kamu ditangkap polisi karena menculik ku"teriak ku.
Namun tiba-tiba terlintas wajag alan dibenaknya.
"Alan,astaga. Aku harus menepati janjiku. Tapi bagaimana aku harus mendapatkan uang dalam satu jam"lirihku didalam hati.
Kupandang pemuda asing itu yang sedang menyetir.
"Jika kamu ingin menculikku silahkan, tapi paling tidak kamu harus ingat pemuda yang kamu pecat tadi, sekarang dia sedang menungguku mendapatkan uang untuk operasi istrinya yang akan melahirkan,jika kamu menculik ku bagaimana aku bisa membantunya"ucapku dengan sedikit ragu.
Dengan sekejab dia menghentikan mobilnya.
"Akhirnya dia akan membebaskanku"lirihku dalam hati sambil tersenyum.
Aku memandang pemuda asing itu yang sibuk dengan hp nya..
"Segera kerumah sakit harapan bunda, cari biodata bernama alan diperusahaan kita, dan tanggung semua kebutuhan istrinya selama dirumah sakit. Jangan lupa katakan padanya. Kembali bekerja"ucapnya dengan tegas.
"Hei, biar aku yang rumah sakit itu"ucapku terhenti karena melihatnya menatapku.
"Aku sudah menuruti semua kemauanmu, paling tidak sekarang turuti kemauanku.oke"ucapnya dengan tegas padaku.
Aku merasa marah dengan perlakuannya padaku tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa paling tidak istrinya Alan bisa melahirkan dengan baik. Biarkan aku yang akan menghadapi pemuda itu.
*********
Ahh udah dulu ya readers..lagi ada urusan nih..yang penting kalian sudah tau siapa pemuda itu. Umm oh ya masih penasaran dengan namanya. Nanti kita akan tau namanya dipart berikutnya.
#Naura
#pemuda asing
#hendrik.
Bagaimana kelanjutan kisah Naura...nantikan ya..
Sebelum itu..kritik dan sarannnya ya! Dan bintang kecilnya hehehe😊😊😊y
KAMU SEDANG MEMBACA
keperawananku (Tamat)
Roman d'amourseorang gadis yang mempertanyakan tentang kehormatannya...