part 6(khilaf)

11.3K 93 0
                                    

Amarah, dan kekecewaan menguasai perasaan naura. Ingin rasanya naura mengakhiri hidupnya namun itu bukanlah dirinya yang harus bunuh diri karena putus asa. Naura terus sibuk dengan kekecewaanya pada ayat.
Sedangkan ayat tidak pernah lelah mencari Naura yang hilang kembali di dekapannya.
"Kenapa naura tidak mendengar jawabanku, sebelum ia menyimpulkan perkataan aisa, kenapa naura..kenapa.." keluh ayat dengan rasa kecewa sambil beberapa kali memukul stir pengendali mobilnya..
Beberapa hari telah berlalu naura masih sibuk menyembunyikan dirinya dari anak buah orang asing yang mengincarnya..sesekali ia harus melihat orang orang suruhan pemuda jepang itu berkeliaran di Apartementnya..
Naura sangat bingung akan kemana. Sambil berjalan naura merasakan haus yang sangat dasyat.naura mampir ke sebuah toko dipinggir jalan untuk membeli beberapa makanan ringan dan minuman yang dia butuhkan. Namun pada saat dia keluar dari tokoh terlihat sosok pemuda tinggi berotot sedang menatapnya dengan tajam..
Naura tidak berpikir lama karena dia tau itu suruhan pemuda jepang itu.
"Itu..NAURA..kejar dia" teriak pemuda berotot itu sambil memanggil semua anak buahnya...
"Astaga matilah aku"ucapku dengan sekejab melepas semua makanan ditanganku dan berlari sekencang mungkin..
Hanya satu yang bisa dilakukan naura saat itu yakni berlari menghindari mereka, karena jumlah yang sangat banyak naura berpikir dua kali untuk melawan mereka, naura sesekali bersembunyi, namun mereka terus melihat jejak naura dengan lihay..
Naura kembali berlari, seakan kecepatan angin sebanding dengan langkah kaki naura.
Naura terhenti melihat sebuah mobil mewah putih sedang terparkir tepat di seberang jalan.
Naura berharap mobil mewah  itu tidak terkunci, ataupun jika terkunci paling tidak siapapun pemiliknya akan menolongnya..
Beberapa saat kemudian dengan cekatan naura memasuki mobil itu..
Huhhh..naura menghela nafas dengan legahnya..
Dia kembali melihat ke kaca, dia melihat sekumpulan penjahat itu sedang menuju mobil yang ditumpanginya..
"aku harus bagaimana sekarang"..ujarnya dengan menoleh sangat gelisah..
"dasar wanita masuk ke mobil orang tampa permisi.."
Naura terkejut ternyata di dalam mobil tersebut ada pemiliknya..
"Tuan aku minta maaf kalau sudah lancang, tpi aku mohon nyawaku bisa berakhir disini jika aku tertangkap"pintaku sembari memohon pada pemuda yg tidak menoleh sedikitpun padaku..
Aku sangat gelisah, namun sebelum penjahat itu mendekat..pemilik mobil langsung melajukan mobilnya.
Aku sangat besukur karena pemuda itu telah menyelamatkan ku dari bajingan2 yang ingin menangkapku.

Mf ni sob krna sudah larut malam menulisnya.
nanti dilanjutin lagi
#naura
#ayat
#siapa pemuda yg sudah menolok naura ya?
#nanti dlanjutin d kisah berikutnya ya...
By
Sofia dj

keperawananku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang