Wauuuu.... Reader.. Ini sudah part 52 aku tidak tau... Apa yang harus aku lakukan.... Namun.. Inilah ceritaku inilah tulisanku yang penuh duka dan harapan.
Duka memang menyakitkan harapan memang dinantikan tapi cinta akan selalu menjadi penawar dari rasa sakit dan penantian yang panjang.
Ketika duka datang ingatlah cinta yang akan mengobatinya dan yakinlah harapanmu pasti terkabul.
Dan Tuhan ia menciptakan cinta sebagai anugrah untuk kita bukan untuk menyakiti kita.. Bukanlah cinta yang menyakiti. Tapi manusia yang menjadi alasan utama tentang rasa sakit itu. Dan bukan salah tuhan yang mengambil orang yang kita cintai.. Karena itu adalah kehendaknya dan siapapun tidak bisa merubahnya selain ihklas dan sabar.
*******
Rasa itu tidak mati, tubuh ini adalah milik sang kuasa.,ruh ini suatu saat pasti akan kembali padanya.
*******
Dari sebuah tempat terlihat seorang pemuda yang sedang menangis.
Hujan membasahi wajahnya ditemani air mata yang terus menetes sambil memeluk seorang wanita dipangkuannya.
"Naura..., aku mohon.... Bukalah matamu, demi Allah bukalah Matamu"ucap seorang pemuda...
"lihat... Naura, aku bangun untukmu... Aku disini untukmu, aku mohon Ya allah"huuuuuu... Uuuuuuu.. Aku mohon....
"Uhuk.. Uhuk.... Tiba tiba terdengar suara batuk...
Diamlah., suaramu menyakiti telingaku"ucap naura yang tiba-tiba terbangun...
"Naura"ucap ayat yang langsung memeluk naura..
"Ayat... "Huuu.. Uuu.....
"Kaukah ini"ucap naura yang menyentuh pipi ayat.. Seakan naura tidak menyangka bahwa ayat lah yang menyelamatkannya dari tragedi yang hampir menghapus dirinya di dunia.. "..
Diseberang jalan mami dan roy sedang menangis karena mengira naura telah meninggal...
"Mami, lihat.. Itu naura.. "Ucap roy sambil menunjuh ke arah naura...
"Ya tuhan anak ku naura, apa ini nyata nak roy"... Tanya mami yang masih tdk percaya...
"Ini nyata mi, "ucap roy yang membawa mami ke naura...
*******
"Jangan pergi lagi, ini menyakitkan, aku tidak ingin kehilanganmu, aku mohon"ucap naura yang kembali memeluk ayat....
"Aku tau... Kau belum pergi... Kau tidak mungkin meninggalkanku. Aku yakin itu"ucap naura... Sambil menangis dan memeluk erat ayat...
"Ya naura keyakinanmu pada Allah lah yang membangunkanku, dan cintamu adalah anugrah dari Allah yang membawaku kembali padamu"... Ucap ayat sambil membelai rambut naura dan menciumi kening naura..
Roy memandang aneh.. Tampa sadar roy meneteskan air mata.
"Astaga, apa yang aku rasakan, mengapa aku merasa sakit melihat mereka bersatu"guman roy dalam. Hatinya....
"Anak ku naura"ucap mami yang langsung memeluk naura.
Namun karena amarah yang dalam, membuat naura menolak pelukan ibunya...
"Anak? Maksud ibu? Tanya roy bingung...
"Nak roy.. SebenRnya naura anak kandung mami"ucap mami menerangkan...
"Astaga"ucap roy sedikit kaget...
"Naura, dia ibumu, jangan hukum dia dengan amarahmu, cukuplah dulu. Kau membencinya tapi tidak lagi saat ini, aku mohon naura"ucap ayat menatapku..
Aku menunduk.. Dan menangis dan langsung memeluk ibuku..
"Ibu... Ibu.... Huuu.. Uuuuuuu"teriak naura..
"Apa yang kau lakukan padaku, gara-gara engkau aku hancur bu.. Aku hancur., aku bahkan menyalahkan tuhan gara-gara kau bu, mengapa kau melakukan ini padaku.. Mengapa ibu? Ucap naura yang terisak...
"Maafkan ibu nak, ibu janji mulai saat ini, ibu hanya akan selalu bersamamu.. Ibu janji nak"ucap ibu sembari kembali memeluk naura...
Tangisan mulai menghiasi malam itu...
"Naura, berhentilah menangis nak, ibu bahagia karena kau memiliki ayat"ucap ibu yang menyatukan tangan ayat dan naura...
"Naura apakah kau mencintaiku"tanya ayat mendadak..
Jantung naura berdetak kencang..
"Pertanyaan bodoh, ya... Ya... Aku mencintaimu ayat imamkuu"teriak naura.... Dan lanhsung memeluk ayat.
Roy kembali menatap naura...
Dan berbalik.... Karena tak mamppu menatapnya lagi..
Naura yang tidak sengaja, mengarahkan pandangany pada roy..
Naura yang lemah langsung berusaha berdiri dan melepaskan pelukannya dari ayat...
"Roy"ucap naura pelan...
Roy yang mendengar suata naura langsung menoleh dan memandang naura dengan cinta..
Ayat yang melihat hal itu tidak merasa cemburu karena ia yakin roy adalah sahabat yang baik..
Naura melangkah perlahan dan langsung memeluk roy..
"terimah kasih... Terimah.. Kasih terimah kasih"ucap naura.... Sambil yang mengengam kedua tangan roy...
"Aku menyayangi mu roy seperti saudaraku sendiri"ucap naura kembali...
"Aku sangat bersyukur selama aku dalam masalah kau selalu ada untuk ku dan juga ayat... "Ucap naura kembali...
Roy menatap naura hampa... Tak mampu berkata apapun...
"astagaa, kita harus kerumah sakit skrang, sahabatku sedang berjuang"ucap naura yang akan menoleh pergi dari roy... Roy yang terbawa suasana langsung menahan kembali tangan naura...
Naura menatap roy bingung...
Roy mendekati naura sedangkan naura melihat ayat... Karena merasa takut ayat akan salah paham..
Ayat menatap tajam pada ulah roy...
"Roy,... Ada apa, kita harus kerumah sakit, sa.. Saha"ucap naura terhenti karena roy mengangkat jari telunjuk ke bibir mungil naura.. Seolah ingin menghentikan naura bicara.
Angin mulai meniup rambut naura dengan kencang..
Mata dengan mata mulai bertemu....
Tangan naura diletakkan didada roy untuk merasakan detak jantung roy...
Jantung roy berdebar kencang... Dan mrngingat semua masa masa bersama naura...
Saat ia mengecup naura untuk menyelamatkannya , saat ia sedang bertengkar dengan naura, saat mereka terjatuh bersama.. Dan saat saat mereka. Bersatu... Roy memandang naura seolah ingin mengatakan bahwa dia mencintai naura..
"Roy..., "ucap naura yang mulai merasakan cinta roy padanya..
"Aku mohon jangan ada lagi"ucap naura krmbali...
"aku mencintaimu naura"ucap roy dengan crpat...
Naura menatap roy tajam, seakan ada badai yang membuat naura dilema..
"Aku tidak memintamu untuk mrmbalas cintaku, aku hanya ingin kau tau isi hatiku, karena jika tidak aku akan tersiksa seumur hidupku...
"Aku... Aku... Mencintaimu naura, walau aku tau mencintai bukan berati harus memilikimu"ucap roy yang menatap naura...
"Terimah kasih karena telah menjadi wanita pertama yang ada dihatiku"ucap roy krmbali dan langsung pergi meninggalkan naura...
Naura terdiam. Sejenak....
Ayat merasa tertampar dengan kata-kata roy...
Ayat yang merasakan keraguan dihati naura.. Langsung menghampiriny dan memeluknya untuk menenagkannya...
"Naura, kita harus kerumah sakit"ucap ayat mengagetkan nauta...
"Hendrik... "Naura yang mengingat hendrik langsung berlari mrninggalkan ayat dan ibunya..
"Naura"teriak ibu.
"Biarkan dia bu"ucap ayat sambil. Merangkul ibu...
********
Naura kembali panik dan hawatir, setiap langkahnya berlari ia mengingat semua kebersamaannya bersama... Hendrik.... Hendrik adalah sahabat baiknya bahkan ia pergi demi menyelamatkan sahabatnya...
Ketika tiba dirumah sakit, langkah naura terhenti melihat seorang jenasah yang menghalangi jalanya.
Naura melihat roy tepat ada didepanny...
"Naura kau yang kuat"... Ucap roy..
Dengan perlahan dan wajah yang lesuh ia membuka kain putih yang menutup tubuh jenasah itu..
"Tidak... Hssss. "Nafas naura terhenti...
Ia merasa lemah...
Bibirnya kaku, melihat jenasah hendrik yang sudah dingin terbujut kaku.
"Hendrik,.. Hendrik... Hendrik... "Teriak naura....
Hu.... Uuuuu. Hhhhhuuuuu
"hendrik....... "Teriak naura kembali
Di iringi lagu kenangan terindah Noah...
Naura mengingat semua kelucuan hendrik, senyuman hendrik... Dan tawa hendrik...
Naura berkali-kali pingsan... Saat melihat jenasah hendrik..
Ia merasa hampa dan tidak percaya... Ayat memeluknya dari keterpurukannya..
"Tidak.... "Teriak naura berulang... Ulang
hendrik adalah sahabat naura, ia adalah tangan naura saat naura tak mampu lagi mengengam, dia adalah mata naura saat naura tak mampu membuka mataanya... Dia adalah hati naura ketika naura mulai kehilangan hatinya..
Dia adalah segalanya bagi naura..
Sungguh naura merasa kehilangan...
Ia tidak menyangka..
Bahwa cinta bisa mengorbankan persahabatan.
Jika kelak aku diberikan kesempatan lagi untuk kehidupan kedua... Aku akan meminta dikehidupan kedua. Itu kaulah yang akan ku cintai....
Dan cintaku saat ini hanya milik ayat.... Kami kembali menikah tapu bukan kepura puraan tapi untuk selamanya....
Kekuatan cinta adalah kesetiaan, dan persahabatan adalah pengorbanan. dan pengorbanan adalah cinta..
Karena jika cinta kita harus berkorban demi kebahagiaan pemilik hati kita...kepada Siapapun yang akan menjadi pelabuhan hati kita yang terakhir..
********Maaf jika tidak memuaskan... Tapi inilah cerita cinta nauara.....
Yang baiknya di ambil yang buruknya di buaang aja...
Semoga bermanfaat..
Nantikan cerita aku berikutnya ya...........Jangan bosan... Stelah ini akan ada karya yang lebih menarik lagi..
Selesai..
Wasalam
#keperawananku
#naura
#ayat
#roy
#hendrik
KAMU SEDANG MEMBACA
keperawananku (Tamat)
Romanceseorang gadis yang mempertanyakan tentang kehormatannya...