Part 43(kelicikan)

1.4K 34 0
                                    

Badai mulai berhenti namun badai dihati ketika pemuda tampan ini bergejolak.
mike terus menekan AAyat, dengan niat yang tersembunyi....
"Ayat apa yang terjadi mengapa Aleza mengLMi kejang"teriak Roy panik...
"Tidak... Lakukan sesuatu ayat" Ada teriak Mike kembali meyakinkan Ayat..
Dengan cepat ayat langsung mendekatkan dirinya Naura dan memeriksa keadaan Naura..
"Naura apa kau mendengarkanku,.. Aku.. Aku.... Tida mengerti mengapa hal ini terjadi lagi, kau adalah Nauraku kau... Yang ku cintai... Kau segalanya.. Aku tidak akan membiarkanmu Tiada begitu saja.. "Ucap ayat sambil memeluk erat Naura di dadanya..
Ayat sangat mencintai Naura,  iya merasa bahwa keyKinannya selama ini tidak sia sia bahwa Kekasihnya masih hidup...
Angin terus meniup hujan menetes demi sedikit  di wajah Ayat yang sedang berduka..
"Ya Allah berikan petunjukmu, jangan kau ambil Nauraku untuk yang kedua kalinya, lebih baik biar nyawaku saja sebagai penggantinya.. Teriak ayat terus menangis sambil mengangkat kepalanya seraya berdoa dan terus memeluk istrinya yang telah lama hilang.
Ditengah-tengah kesedihan Mike terus berbicara didalam hatinya..
"Cepat selamatkan dia Ayat. Aku tau kau rela melakukannya demi Alezaku,  dan setelah itu aku yang aka bersamanya"guman mike didalam hati...
Ayat kembali mengecup kening Naura... Dan menatapnya penuh cinta dan penuh penyesalan.
"Aku akan menyelamatkanmu naura"ucap Ayat yang langsung meletakan kepala Naura dilantai.
"Hei.. Hei apa yang kau lakukan ay"sebelum Roy mencegah Ayat. Ayat terlebih dulu menunduk dan berusaha mengisap racun yang telah menyebar ditubuh naura melalui tempat gigitan ular itu..
"Astaga Ayat hentikan,  ini juga bisa berbahaya untukmu,  aku mohon"ucap roy hawatir.....
"Mike hentikan ini" teriak Roy pada Mike..
Namun dari kejauhan Roy melihat Mike tersenyum...
"Ahhh... Jadi ini rencanamu Mike, aku bahkan memanggilmu kakak,  tapi aku tidak menyangka kau selicik ini, bahkan kau sengaja mengatakan pada ayat bahwa Aleza adalah Naura.  Agar kau bisa memanfaatkan cinta ayat,  bajingan kamu Mike"ucap roy marah dan memukul wajah mike..
"Roy"teriak mike terkejut
"Kenapa apa kau ingin membalasku,  licik kamu,  aleza ataupun siapapun dia,  dia tidak pantas untuk pemuda sepertimu" ucap roy marah.... Sembari meninggalkan Mike yang kesakitan..
"Ayat hentikan ini rencana Mike, agar kau mengisab racun itu dan kau... Oh tidak "ucap Mike terhenti melihat Ayat yang tiba-tiba terjatuh...
"Ayat bangun, bangun"teriak roy panik...
roy membantu Ayat dengan memasangkan oksigen untuk nya.. Sedangkan mike berusaha menghentikan pertolongan Roy..
"Oh may god,  hei lepaskan oksigen itu sekarang, " pintah Mike dengan menekan rahangnya...
"Aku kakakmu,  dan kau harus menurutiku"ucap Mike marah...
"Jangan menyentuhnya kak,  jika tidak aku akan lupa hubungan kita dan kakak tau sendiri kan bagaimana pengaruh aset ayah aku di perusahaan kakak..., jika kak mike berusaha mencelakai maka kakak harus melangkahi mayatku..
Mike terdiam mendengar ancaman Roy.. Karena tidak ingin kehilangan perusahaannya..
Malam pun berlalu menjelang pagi.. Roy sesekali memeriksa tubuh ayat dan Naura...
Naura terlihat mulai siuman,  namun ayat belum sadarkan diri.
"I.. Bu" ucap naura pelan dengan mata tertutup roy yang mendengar langsung mendekati naura...
"I.. Bu"ucap naura kembali dan tampa sadar naura mengenggam tangan roy yang berada disampingnya..
Roy terhanyut dalam sentuhan Naura dan membelai rambut Naura..
Namun dari belalakan Mike.. Langsung melepaskan tangan Roy dari Naura..
"Sayang, ini aku sayang"ucap Mike berusaha membangunkan Naura.
"Permisi tuan, saya tadi melihat bahwa ada kapal pesiar yang mendekat dikapal kita.. "Sapa nahkoda yang masuk..
"Syukurlah, ayo kita kirim simbol untuk menolong kita"ucap Roy dan langsung menuju dek kapal..
"astaga itu kapal pesiar milik aku'ucapa roy terkejut...
Hampir setengah jam akhirnya kapal pesiar milik Roy mendekat....
Tapi Roy heran karena melihat kapal pesiar miliknya hanya berisi awak..
"Maafkan kami tuan.. Kami lambat menolong tuan"ucap nahkoda yang turun dari kapar Roy.
"Astaga dani,  kamu datang tepat waktu, dan kenapa kapal aku kosong"tanya roy pada dani nahkoda senior yang bertanggung jawab atas kPal roy..
"Maaf tuan kami tidak mengambil penumpang karena kami mendengar kalau kapal yang ditumpangi tuan belum sampai. Jadi kami berusaha mencari tuan melewati pulau yang tuan tuju dan syukurlah kami menemukan kapal tuan"ucap dani legah.
"Oh ya tuan perkenalkan ini adalah dokter yang sengaja aku panggil,  aku hanya menyiapkan saja jangan sampai disini ada keadaan darurat"ucap dani tenang..
"Ya ampun "teriak Roy yang langsung memeluk dani...
"Kalau  penyelamat dani, kau akan dapat hadiah atas pertolonganmu ini, terimah kasih dani*ucap roy..yang tampa sadar mencium dani..
Dani yang kaget hanya memperlihatkan ekspresi kaku.. 
"Dok ikut aku,  ada dua pasien yang harus dirawat"baik tuan
Dokter dengan sigap memanggil beberapa perawat yang mengikutinya.
"Sebelum itu apa tidak sebaiknya kita memindahkan mereka kekapal tuan,  karena disana ada UGD NYA.. "Pintah dokter pada roy..
"Oh iya.. Itu yang terbaik"ucap roy mempersilahkan...
Roy menatap Mike penuh makna....
Beberapa saat.. Kemudian..
Dokter selesai memeriksa Naura dan Ayat..
"Bagaimana keadaan tunanganku dok"tanya mike tergesa
"Syukurlah dia melewati masa krisis, tapi.. Pemuda itu "ucap dokter ragu mengatakannya..
"Ada apa dengan ayat dok"tanya roy panik...
Dokter sesekali menunduk sedih..
"Biar mati lho".. Gumam Mike pelan...

Bersambung dulu ya
******
#Naura
#ayat
#Roy
#mike
Jangan lupa koment nya ya n bintang kecilnya...
Thans ya bagi readers yang sudah membaca sampai di part ini....
Tunggu part berikutnya.. Tentunya akan lebih menarik...

keperawananku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang