part 31 (merasa canggung)

1.6K 38 0
                                    

Dadaku seakan bergetar karena jantungku yang berdebar kencang tak tahu mengapa, selangkah demi langkah aku dan mike menuju sebuah rumah yang sangat besar, aku tidak mengerti mike akan membawaku pada siapa dan untuk apa...
Mike berjalan dengan sombongnya, semua pelayang yang ada dsekeliling rumahnya. Menyapa mike dengan penuh hormat seolah mike adalah pemilik rumah yang dihiasi dengan berlian dan kaca yang sangat indah. Rasanya aku belum pernah melihat semua ini..
"Hon, kenapa berdiri saja, ayuk kemari, nggak usah takut" ucapnya lembut sambil menarik lembut tanganku.
Aku terus memandang rumah yang seperti istana itu, siapa yang tinggal dirumah sebesar itu, ketika kami terus melangkahkan kakiku tiba- tiba seorang nenek datang menghampiri kami.
"Cucuku mike, akhirnya kamu datang, Oma sudah lama menantimu" ucap oma yang masih kelihatan modis walaupun di umurnya yang sudah tidak muda lagi..
Oma itu terus memeluk dan mencium Mike seolah ia telah lama tidak berjumpa dengan Mike.
Aku memandang dari belakang Mike, lalu Oma yang masi kelihatan muda itu mendekatiku dengan senyuman..
" Rupanya ini calon menantu keluarga ini, cantik, kamu tidak salah memilih cucuku dia seperti seorang putri.
Ujarnya sambil menyentuh tangan dan pipiku..
"Menantu, ada apa ini?"Rintihku kebingungan...
"Iya Oma dia Calon menantu dirumah ini.."ujarnya santai sambil merangkulku..
"Puji Tuhan kalian pasangan yang serasi"...Ucap Oma tersebut sambil merekatkan kedua tangannya...
"MENANTUUU....,SIAPA" Teriak seseorang dari belakan kami...
"PI..apa-apa'an ini, aku sudah memilihkan pasangan untuk Mike, dan dia sudah memilih pasangan yang lain., ujarnya kembali..
"Siapa kamu berani-beraninya mencuri perhatian anak ku" teriaknya kembali sambil menarik tanganku agar membalikan wajahku padanya.
"Tidak mungkin" ucapnya melangkah mundur...
Aku semakin bingung mengapa maminya mike sampai seperti itu ketika pertama kali melihatku. Aku semakin bingung.
"Mi,"teriak papi mike yang berlari mengejar Istrinya..

"Mike bawa Tunanganmu ke kamar, Biarkan dia istrahat, nti oma akan bicara dengan mami dan papimu" ujar Oma lembut.

Mike yang sedikit kesal dengan Maminya membawaku ke Kamarnya.
"Ada apa dengan Mami, ia tidak punya hak untuk mengatur Masa depanku, siapa dia berani-beraninya berteriak di depanku."ujar Mike dengan kesal
"Ada apa? Dia ibumu mike dan dia berhak atasmu dalam memilih pasangan, Mungkin ibumu benar, aku bukan wanita yang baik untukmu"ujarku pelan..
"Kau wanita yang baik atau pun tidak, itu urusan kebelakang, tujuanku hanya ingin merebut warisan dari tangan mamiku, dan menikah denganmu adalah jalan menuju tujuanku"rintihnya dengan Amarah..
Alexa hanya bingung dengan semua ini,
"Kenapa kau diam Mike..?" tanyaku bingung..
"Maaf hon, aku hanya lagi kesal Aja, tidak usah pedulikan Mamiku, Aku mencintaimu dan Aku hnya ingin menikah denganmu."ujarnya  sambil memelukku dengan wajah licik dalam menjebak Alexa.
Alexa yang dikendalikan karena hilang ingatannya terjerumus dalam drama Mike yang entah itu benar atau Salah..

Bagaimana selanjutnya Apa Alesa akan tau siapa dirinya sebenarnya dan bagaimana dengan masalalu Aleza yang hilang...
Nantikan kelanjutannya ya di part berikutnya
#sofiadj
#Naura
#alexa
#Ayat
#aditya
#mike
#Romantic

keperawananku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang