part 34 (Mulai jatuh hati)

2K 39 3
                                    

Sudah seminggu Aleza belum juga sadar. Mike berusaha mengusahakan semua pengobatannya...Namun hasilnya nihil.ketika Mike pergi untuk bekerja, maminya kembali masuk keruangan perawatan aleza yang berada di kamar Mike....
"Ya tuhan, mengapa kau membuat anak ini menderita terus menerus.." ucap ibu yang langsung meneteskan Airmata...
Ibu terus menangis menggenggam erat tangan Alexa..
"Bangunlah sayang"
"Bangunlah Anak ku Naura, ibu sangat merindukanmu..ucap ibu yang terbata karena tangisan...
"Ibu menyesal meninggalkanmu, ibu tidak mengerti mengapa ibu seceroboh ini, melupakanmu" ucap maminya mike yang terus menangis membangunkan Naura.dengan perlahan iya mencium kening Aleza yang tidak lain adalah Naura putri kandungnya yang ia tinggalkan demi pria Asing...
Ketika.melihat jari Naura bergerak mami.sangat senang namun disisi lain ia tidak ingin Naura melihatnya, karena dia tahu bahwa Naura sangat Marah padanya karena memilih untuk pindah dari Agama islam..
Namun ketika Mami ingin keluar dari kamar Mike...tiba-tiba seseorang mulai membuka pintu dengan cepat Mami bersembunyi di balik jendela yang terbuka...
"Bagaimana keadaanya dok"...
Tanya Mike yang membawa dokter terkenal bersamanya...
"Ketika dokter ingin memeriksa tiba-tiba Aleza membuka matanya..."...
"Ini keajaiban,"ucap dokter terkejut..
"Tuan, aleza sudah sadarkan diri" ucap dokter senyum....
Dengan cepat Mike menghampiri Aleza dan menatapnya Gembira...
"Aku senang. Kau sudah sadar"...ucap Mike tergagap...
"Ummm..mike...Aku..aku dimana?...dan dimana wanita yang membuatku terbangun..."tanya Alexa perlahan...
"wanita? Tidak ada siapa-siapa disini...hon sampai kami datang....''ucap..Mike sambil tersenyum memandan Alexa...
"Tuan biarkan nona Aleza beristrahat, karena.terlalu banyam berpikir akan berpengaruh pada otaknya"ucap dokter...
"Iya dok,"ucap Mike singkat
"Hon, beristrahatlah, aku akan mengantarkan dokter kembali dulu.." ucap Mike sambil membaringkan tubuhku....
"Aku pergi hon" ucap Mike sambil mencium mesra kening Aleza..
"Ini tidak benar, bagaimana mungkin, mereka bersaudara...tuhan" ucap mami pelan...
Ketika sudah beberapa menit perlahan.Mami keluar dari tempat persembunyianya
Dengan langkah kecil ia mulai keluar dari kamar aleza namun dengan pendengaran yang tajam Aleza langsung menole...
"Mam" ucap aleza pelan...
Langkah kaki mami terhenti dan menoleh...
"Ada apa, Aku hanya lewat dan mampir sebentar melihatmu" ucap mami yang gemetar berpura-pura marah...
"Tunggu.."
Ketika mami mau beranjak pergi aleza menahannya...
Aleza yang lemah langsung mendekati mami...
"Apa mami yang meneteskan Airmata di sampingku..".tanyanya keherannan...
"CIEH..untuk apa aku menangisi wanita yang mehancurkan hubunganku dengan anak ku"...ucapnya gugup...
"Mami, apa yang kau bicarakan"...teriak Mike...yang mulai mendekati mami...
"Jangan Mike,sudahlah biarkan mami pergi.."...ucapku melemas..
"Ketika aku ingin menuju ketempat tidur tubuhku jatuh dipelukan Mike...
Tatapan kami bertemu seolah ada makna didalmnya...jantung Mike bisa Aleza rasakan karena memacu lebih kencang..
"mike..."
"Mike.."ucapku kembali yang mengagetkan Mike yang seperti terbawa lamunan...
"Astaga, apa kamu tdak apa-apa?"...
"Nggak kok, paling tidak aku tidak terjatuh..."ucapku yang berusaha melepaskan diri dari Mike...
Namun Mike menahan tanganku dan tiba2 menggendonggku dipelukannya.
Tubuhku yang lemah hanya bisa pasrah dengan Mike..aku berfikir bahwa Mike adalah tunanganku dan memang sudah sewajarnya dia menjagaku...
Beberapa hari berlalu Mike menjagaku dengan sangat baik..,
Mike mulai merasakan Cinta pada Aleza..
"Mengapa jantungku berdebar saat melihat aleza tersenyum padaku"tanya mike didalam hati sambil tersenyum membayangkan kehangatan selama menjaga Aleza sakit...
Namun Mike terus mengatakan bahwa ini hanya perasaan biasa.
"Ahh...tidak mungkin, wanita asing itu, dia sama sekali bukan tipeku, dan Aapa kelebihannya dia hanya cantik, dan bagiku masih banyak wanita yang lebih cantik darinya,...lagian dia juga pasti ingin warisanku.....
Aku bisa melihat matanya bersinar ketika masuk ke rumhku ini...
"Aku tidak akan pernah mencintai.wanita..semua wanita sama saja...mereka Munafik...mungkin menikmati tubuhnya bisa menghilangkan kegundahan ini"....ujar mike tampa hentinya...

Sampai disini dulu ya...
By sofia dj..
#naura
#aleza
#ayat
# mike

keperawananku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang