Part 42 (Cumbumu menyelamatkanku)

1.9K 35 4
                                    

Tubuh Aleza semakin lemah, roy berusaha berenang untuk menuju dasar lautan dari kedalaman... Sesekali ia terus memberi nafas buatan pada Aleza.
"Ya Allah apa yang terjadi dibawah sana, selamatkan Naura ya Allah" ucap Ayat dengan sedih sambil berdoa...
Sesekali ia menatap dasar laut dengan harapan ia bisa melihat Naura selamat...
"Semua ini gara-gara kamu brengsek"
Prak
teriak Mike yang langsung kembali mendaratkan pukulanya di wajah Ayat...
Ayat yang panik kembali terbawa emosi, dan langsng memukul Mike.. Keduanya terbawa emosi dan langsung saling memukul. Mereka bahkan lupa bahwa gadis yang mereka cintai sedang berjuang dari maut....
"Tuan jangan bertengkar tuan, "ucap dua orang nahkoda yang melerai mereka...
Dan salah satu dari mereka melihat Roy yang berenang menuju kapal.
"Tuan... Itu tuan muda Roy bersama Nona"teriak salah satu nahkoda...
Ayat dan Mike yang sedang bertengkar langsung bergegas untuk menolong Roy dan Naura.. Terlihat Roy sangat pucat karena dinginnya malam itu..... Sedangkan naura tidak sadarkan diri... Ayat dan Mike betserta awak kapal berusaha mengambil peralatan agar Roy bisa membawa Naura dikapal...
Beberapa menit kemudian usaha penyelamatan Roy dan Aleza akhirnya selesai.
Mike yang hawatir langsung bergegas melihat keadaan Aleza
Sedangkan Ayat langsung bergegas mengambil peralatan medisnya..
"Mike biarkan aku memeriksa keadaannya, nyawanya bisa hilang jika kau melarangku.. "
"Biarkan dia kak Mike"ucap Mike sedikit tersendak karena kelelahan...
Mike pun mengalah dan membiarkan Ayat memeriksanya.
"Ambilkan kain hangat untuk Naura" ucap ayat keceplosan...
"Hei dia bukan Naura tapi Alezaku".. Teriak Mike marah..
"Kak tolong, Aleza sedang kritis"ucap Roy sambil menenangkan Mike..
Mike yang marah hanya bisa diam..
Ayat terus memeriksa Aleza yang sedang kritis...
"Aku heran dia bahkan tidak mengalami gagal pernafasan saat dia tenggelam dan lama dikedalaman laut, kecuali ia mendapatkan bantuan pernafasan"ucap ayat heran...
Ayat memandang Roy, dan Mike pun terlihat cemburu mendengarnya...
"Apa Roy menyentuh bibir wanitaku" Rintih mike...
"Sialan jika benar, dia ambil kesempatan pada tunanganku" ucapnya di dalam hati geram..
"Aku bangga padamu Roy, apapun yang kau lakukan padanya kau sudah menyelamatkannya, jika kau tidak melakukannya mungkin saat dia mengalami gagal pernafasan... Terimah kasih Roy"Ucap Ayat tenang.... Sambil menepuk pungung roy...
Mike keheranan melihat tingkah ayat yang tenag dan tidak marah.. Sedangkan Mike tau bahwa Aleza adalah Nauranya.
"Tapi ayat kenapa Aleza belum sadar juga"tanya Roy hawatir
"Ayat lihat mulutnya bergabuh"ucap roy terkejut.
Ayat panik dan berusaha memeriksanya lebih lanjut..
"Dokter gandungan kau, apa yang kau lakukan pada tunanganku" teriak Mike yang langsung menyambar Ayat hinggat terbaring...
"Jangan mengulur waktu mike, tunanganmu kritis saat ini"ucap Ayat menjelaskan
"Tadi kau bilang Roy sudah menyelamatkannya tapi kenapa tiba-tiba dia kembali kritis"tekan Mike marah..
"Dengan Mike aku tidak bisa menjawabmu jika kau tidak melepaskanki sekarang, karena aku harus memeriksanya" ucap ayat kembali menjelaskan...
"Cukup, mike"teriak Roy marah
"Dia bahkan sampai seperti ini penyebabnya adalah kamu, jika kau tidak dibutakan dengan emosimu Aleza tidak akan jatuh dari kapal ini, aku mohon Mike biarkan Ayat melanjutkan pemeriksaanya..
Mike pun melepaskan Ayat dan membiarkan Ayat melanjutkan pemeriksaannya...
"Ini seperti" ucap ayat terhenti sambil membuka tubuh Aleza yang sedang diselimuti... Kain
"Seperti apa Ayat"tanya roy...
"Apa yang kau lakukan mengapa kau mengangkan gaun tunanganku"... Teriak Mike sembari berusaha menghentikan namun Roy tidak membiarkan Mike mendekati Aleza...
"Jika kau menyayanginya biarkan ayat melaksanakan tugasnya" ucap roy tegas.
Ayat melihat tanda gigitan di kaki Aleza.
"Agstafirullah" ucap Ayat kaget...
"Ada apa Ayat" tanya Roy yang langsung menghampiri ayat
"Dia... Dia"..
"Dia kenapa" teriak Mike yang juga menghampiri Ayat...
"Racunya sudah menyebar" ucap ayat lemah..
"Oh tuhan, bagaimana mungkin, aku bahkan tidak melihat ular dimanapun"ucap roy hawatir...
"Astaga atau jangan-jangan pada saat dia pingzan mendadak dipulau tadi... "Ucap roy mengingat kejadian saat dipulau...
"Dimanapun itu kita harus menyelamatkannya sekarang, tapi kita kekurang Alat dan obat" ucap ayat menangis.... Sambil memegang kepalanya..
"Tidak.. Ayat dengar... Dia tidak boleh mati dia miliku dan tuhan tidak boleh mengambilnya dariku"ucap Mike sambil menggoyangkan tubuh ayaat...
Roy yang meligat Aleza langsung memapah Aleza dipangkuannya.. Dan terus menatap Aleza penuh cinta.
"Ayat lakukan sesuatu kau seorang dokter...., jangan putus asa"... Teriak Mike...
"Dia itu istrimu lakukan sesuatu" ucap mike kecoplosan
"Apa"ucap Ayat kaget...
Karena takut kehilangan Aleza Mike berusaha jujur....
"Ya dia Naura, apa hanya begini rasa cintamu, dia bahkan sekarang sudah sekarat Ayat, apa kau akan membunihnya untuk kedua kalinya, jawab aku ayat" teriak mike..
Ayat terpaku membayangkan kisah cintanya dengan Naura
Dari kejauhan Roy menatap makna pada ayat dan Mike...
******
Bersbung
Jangan lupa akan semakin menarik...
Baca terus ya
Jangan lupa koment n bintang kecilnya...
#Naura
#ayat
#Mike
#Roy

keperawananku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang