Part 41(Kembalinya Dia)

1.2K 34 0
                                    

Angin meniup dengan kencang ombak semakin kencang terus berderu menjadi saksi akan cinta lama yang telah kembali.
Aleza yang masih lemah langsung pingsan saat menatap roy.  Roy pun langsung menahannya ditangan roy sebagai bantal sandaran Aleza.
Roy yang hawatir langsung meggedong Aleza dipelukannya.  Dengan jantung yang berdebar Roy menatap Aleza dengan dalam.
"Siapa sebenarnya dirimu" rintih Roy dalam hatinya sambil terus berjalan menuju kapal penyelamat.
"Roy biarkan aku yang membawanya, ucap Mike yang berusaha merebutnya dari tangan Roy.
"Tidak,  aku suaminya dan aku berhak menggendongnya"ucap ayat.. Dengan berusaha mendorong Mike dan mendekati Roy yang sedang memapah Aleza..
"Cukup... Aku yang akan membawanya"teriak roy..
"Jika memang kalian mencintainya. Biarkan dia cepat mendapatkan perawatan.. "Ucap Roy kembali tegaz.
Ayat dan Mike terdiam mendengar ucapan Roy.  Roy terus memapahnya hingga sampai di dikapal.
Kapal pun berangkat dengan membawa Aleza untuk menjalani perawatan namun di tengah jalan aleza mengalami sesak.
"Tolong ambilkan Alat-Alat kesehatan untuk nya. "Perintah Roy.  Pada seseorang yang ada dikapal.
"Ini  tuan" ucapnya sambil membawa tas... Peralatan...
"sekarang pasangkan, "perintah roy pada laki-laki yang berotot itu...
"Tapi tuan aku tidak tau bagaimana caranya"ucapnya takut..
"Apa.. ". Teriak Roy dengan Marah..
"jadi kamu bukan perawat yang aku telpon tadi, "ucapnya dengan hawatir..
Mike langsung menatap Roy..
"Hei bodoh kamu,  kenapa kau tidak ngomong dari tadi sebelum berangkat" teriak Mike marah dan memukul pemuda itu.
"Hentikan Mike, "teriak Roy
Angin semakin meniup kencang,  dan tiba_tiba badai menyerang kapal Roy.
Roy mengambil semua kain untuk menutup tubuh Aleza yang menggigil. Dan ditengah perjalanan kapal yang berlayar pun tiba_tiba mesinya mati.
"Astaga ada apa lagi ini" ucap Roy marah..
"tuan kami kehabisan bahan bakar" ucap nahkoda yang tiba_tiba datang..
"Ujian apa lagi,... "Ucap roy panik
"Apa_apan ini Roy kenapa anak buahmu ceroboh sekali,  jadi bagaimana ini,  Aleza butuh pemeriksaan" ucap Mike panik
" tenangkan dirimu kak" ucap roy yang terlihat cemas sambil terus menghangatkan tangan Aleza.
kepanikan terus menghampiri Mike n Roy.
"Coba kau hubungi tim penyelamat lainnya untuk segera kembali" perintah roh pada nahkoda.
"Maaf tuan tapi tadi aku sudah mencobanya,  karena pengaruh cuaca ini,  jaringan tidak berfungsi tuan.
"oh tuhan selamatkan Alezaku, "ucap Mike sambil menggengam tangannya..
Tiba- tiba Aleza dalam keadaan kritis
"Ada apa ini kenapa Aleza jadi seperti ini,  tadi dipulau ia baik_baik saja.. "Ucap Mike..
"Naura,  Apa yang terjadi" tanya Ayat.. Yang baru saja menunaikan solat diruangan kapal..
"Jangan menyetuh tunanganku" teriak Mike sambil mengarahkan tanganya pada Ayat.
"Tapi aku.. Seorang dokter,  aku harus memeriksa kondisinya".. Ucap Ayat yang memaksa..
Namun Mike bersih keras melarang Ayat... Mike terus menghalanginya tampa ia sadari posisinya sangat dekat dengan laut.... Hingga karena kecorobohannya Aleza jatuh dari kapal untuk kedua kalinya....
"Naura, Aleza"teriak roy, ayat, mike bersamaan....
Roy yang melihat langsung terjut menyelamatkan Aleza... Hingga ia berhasil menjadi pelampung untuk Aleza yang hampir tenggelam.. roy berusaha terus berenang menuju kapal..
Ayat dan Mike yang hanya melihar berusaha mencari tali untuk menyelamatkan Roy dan Aleza yang sekali-kali tertiup ombak.
Karena ombak semaki deras Aleza terlepas dari rangkulan Roy.. Namun tampa menyerah Roy kembali menyelam dan memberi nafas buatan pada Aleza di kedalaman.. Roy terus mengecup bibir Aleza bukan untuk menciupnya tapi untuk memberi nafas padanya.. aleza membuka matanya dan menatap roy dengan lemas.. Roy terus menatap Aleza seolah ini adalah pandangan cinta..
Aleza yang setengah sadar sesekali membuka dan menutup matanya. Sedangkan Roy terus menatap Aleza dalam cumbu untuk menyelamatkannya.
****
#bersambung
Bagaimana kelanjutannya ya penasaran kan... Ayo tebak ya
Jangan lupa bintang kecilnya.
#Aleza
#Ayar
#Mike
#Roy...

keperawananku (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang