Budayakan Vote dan komen, jgn jadi siders ya 😊. Silakan kalian nikmati kisah DaVean bersama mendung yang mengabarkan duka.
Baca juga work baru aku judulnya SEGREDO.Aku tau, aku pergi tanpa sebuah penjelasan tentang hatiku tapi bisakah aku kembali dan menjelaskannya sekarang?- Amelca Ardina
***
Berada diantara kalian, membuatku ingin berlari jauh meninggalkan semua keasaan yang diberikan tuhan.
Seperti biasa hari ini Vean pulang dengan Kano, tapi hubungannya dengan Dave masih tetap baik.
Otak Vean seperti mau pecah merasakan pelajaran peminatan yang dikumpulkan jadi satu. Fisika,Kimia, Biologi semua pelajaran itu seperti monters di hari Kamis.
Kali ini Vean tidak menunggu di parkiran dia menunggu di depan gerbang sekolahnya karena letak parkiran dengan lab Biologi yang cukup jauh.
Motor ninja merah berhenti tepat di depan Vean. Kalian bisa menebak bukan siapa dia.
"Nunggu Kano?" Tanya lelaki itu turun dari motornya
"Iya."
"Kalau gitu gue temenin."
"Gak usah kamu pulang duluan aja."
"Kayak Kano masih kumpulan OSIS."
"Aku tau."
Dave mengangguk-ngangguk, ber-oh ria.
Belakangan ini Dave selalu memikirkan hubungan Vean dengan Kano. Mereka terlihat sangat dekat setelah Kano pulang dari Bandung.
Dave berdehem pelan membuat Vean menoleh padanya "Eeehmmm nanti malam lo ada waktu ?"
"Kenapa ?"
Vean pernah bilang jika tidak baik menjawab pertanyaan dengan pertanyaan lagi tapi dia selalu melakukannya jika Dave yang bertanya.
"Ada yang mau gue omongin."
Vean tertawa renyah "Emang dari tadi kamu gak ngomong?"
Helaan napas kasar terdengar dari Dave. Kenapa Vean tidak peka kalau dia ingin mengajaknya kencan.
Dave ingin kembali berucap tapi saat itu juga ada dua mobil yang berhenti di depannya dan Vean. Kedua mobil itu berlawanan arah, yang satu ingin masuk yang satunya lagi ingin keluar.
Pintu mobil yang baru masuk terbuka menampilkan gadis anggun yang tersenyum ramah ke arah Dave dan Vean. Jantung Dave bergemuruh melihat penampakan di depannya, sedangkan Vean cuma bergumam dalam hatinya.
Gadis yang sangat cantik dan manis. Dia terlihat seperti anak kecil yang perlu dilindungi. Rambut panjangnya menambah sensasi perfek.
KAMU SEDANG MEMBACA
DaVean (Completed)
Teen FictionVeana Josephine gadis periang yang mencintai Dave Alredyo dan selalu menyatakan cintanya secara terang-terang. Tapi ketika waktu memberinya kesempatan dia malah menjahui Dave. Rahasia (Sesuatu yang disembunyikan demi kebaikan atau keburukan)