Baca juga ya SEGREDO cerita baru aku, dijamin gak kalah menarik kok daripada DaVean, kasih voment juga ya jgn jadi siders😊.
Dave sama Kano lagi akrab nih.
Katanya kamu mencintaiku lalu kenapa kamu berubah begitu saja? Apa ini usahamu untuk melupakanku? Kalau begitu berhenti, aku tidak menyukai caramu.
***
"Dave," panggil Amel.
Dave memang menepati janjinya pada Amel, sepulang sekolah Dave langsung mengajak jalan-jalan Amel, namun Amel merasa kalau semuanya hambar. Tidak ada lagi Dave yang dulu memperhatikannya, melindunginya, semuanya hambar.
Ibarat gambar tanpa warna, tak akan sempurna.
"Kenapa?"
Dave tidak pernah marah pada Amel, dia selalu berkata lembut. Baginya Amel adalah angsa yang harus dijaga dan dilindungi.
"Aku gak suka Vean," jawab Amel masih berjalan di depan Dave, "Dia gak cocok buat Kano."
Sekali lagi Amel menunjukkan kalau dirinya masih peduli pada Kano dan Dave biasa saja, padahal kalau dulu Dave pasti akan marah.
"Vean ya?" kata Dave berhenti, "Kamu masih suka sama Kano?"
Amel yang mendengar itu ikut berhenti, dia berbalik berjalan menuju Dave. Pemandangan danau ini masih tidak berubah sama seperti pertama kali Dave mengajak Vean bolos sekolah.
"Hah?"
"Mel, Kano punya pilihannya sendiri dan kamu harus nerima itu, Vean baik kok mungkin dia lagi badmood aja tadi. Jangan diambil hati," suasana kembali canggung, benar firasat Amel kalau ada cerita diantara Dave, Kano, dan Vean. Mungkin cerita cinta.
"Dave kamu taukan kalau aku gak suka dibohongi," Amel tersenyum paksa, "Kamu suka Vean?"
Inilah pertanyaan yang tidak pernah bisa Dave jawab, dulu dengan mudah dia akan menjawab tidak. Namun semua menjadi sulit sekarang Dave ingin menjaga Amel tapi Vean juga menempati posisi khusus di hatinya.
"Gak perlu dijawab, aku udah tau jawabannya."
Terkadang ada beberapa orang yang menghilang agar dicari tanpa mereka sadari yang hilang akan terganti.
Dan sekarang Amel merasakan itu, mungkin itu kebodohannya dulu yang terlalu sakit ketika mengetahui Kano menolaknya, tanpa dia sadar kalau itu hanya sekelebat debar bukan cinta. Amel sadar kalau dia mencintai Dave bukan Kano.
"Kamu bohong tentang perasaan kamu."
Dave bingung harus menjawab apa, dia tidak pernah menyangka kalau gadis yang pernah dicintainya melebihi dirinya sendiri yang akan bertanya tentang perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DaVean (Completed)
Teen FictionVeana Josephine gadis periang yang mencintai Dave Alredyo dan selalu menyatakan cintanya secara terang-terang. Tapi ketika waktu memberinya kesempatan dia malah menjahui Dave. Rahasia (Sesuatu yang disembunyikan demi kebaikan atau keburukan)