"Bang, Laila ada?"
"Ada tuh, Masih tidur. Lo kekamarnya aja."
"Oke. Gua keatas ya."
"Ya sono dah."
°°°
"Lay Bangun, woyyy udah pagi nih."
"Apaan Si lu bang. ni kan minggu , Pergi lu dari kamar gua."
"Nih Bocah yak. woy lu kan udah janji ama gua mau temenin gua hari ini."
"..."
"Alayyy bangun napa." ujarnya sambil ngegulung selimut ke laila dengan kakinya nahan kaki laila dan badannya memeluk.
"Ihh apaan si inii. woy gua ga bisa napass" ujarnya sambil sambil ngeberontak.
Dia pun melepas pelukannya dan langsung narik tangan laila duduk.
"Bangun Alayyy.."ujarnya sambil noyor pala laila."DANIEL.. Ahelah sialan lu." ucap gua kesel.
"Makanya bangun lu."
"Mau ngapain si emang??."
"Temenin gua ke sesuatu tempat."
"Bilang aja lu mau beli baju buat kencan lu entar malam'kan." ucap gua tanpa sadar sambil ngucek-ngucek mata.
"Lu tau dari mana kalo malam ini gua ada kencan."
upss aing teh hampir keceplosan😓.
"emang tadi gua ngomong apa?." ucap gua sok polos.
"Lu tadi-- udahlah, Sekarang lu mandi sono." ujar daniel narik-narik tangan gua.
"Ogah gua!, pergi lo sono, ganggu minggu pagi gua aj." tolak gua sambil narik selimut.
"Lu kan udah janji mau nemenin gua laila." ucapnya.
Kalo gua tau lu mau minta anterin beli baju karna alesan mau kencan. Ga bakal gua bilang janji semalem😒.
JANJI SYALAN EMANG!! salah apa janji ampe gua nyesel ngucapin itu."bukanya bokap lu pernah bilang ya. Janji itu harus ditepati Sayang, apa yang telah kamu bicarai harus dipegang dan ditepati" ucap daniel menirukan suara bokap gua dengan lembut.
pake bawa bawa bokap segala daniel ahelah. sebenranya dikeluarga gua itu slalu memegang omongannya tentang apapaun itu harus ditepati dan dilakukan, intinya seperti itu.
dan gua bangun sambil natap daniel jengkel dan dia cuma nyengir.
"apa perlu gua mandiin." lanjutnya .
"Ayoo." ucap gua seneng sambil beranjak dari kasur menuju kamar mandi . kebetulan kamar mandi gua dalam kamar.
"Oke." ujar daniel semangat dan ngikutin gua dari belakang.
BRAKK~~
"Idung guaaaa" ringis daniel.
"Mampus luuu. Otak lu perlu divakum cleaner!. Keluar lu dari kamar gua!. tunggu dibawah!." Teriak gua dari dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfiction" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...