VOTE Juseyo
Sebelum Baca😙Baru gua nyampe rumah dan ngeliat Mobil Yoongi Terparkir di halaman. Tumben Jam segini dia ada di rumah.
" Assalamualaikum. "
" Walaikumsalam."
Nah Bener kan ada Yoongi Dan dia lagi tiduran di sofa sambil main hp.
" Bang yoongi tumben ada di Rumah. ga ke kantor?. " Tanya gua yang langsung duduk di lantai depan sofa yang lagi di tidurin sama yoongi." izin gua dek." Yoongi terus fokus ke hpnya Tanpa melihat ke gua.
" Lu sakit bang " tangan gua langsung menyentuh dahi Yoongi . gua sebagai adek yang baik khawatirlah denger dia tiba-tiba ga ke kantor, ify aja bang Yoongi ini type orang yang berkerja keras. bahkan kadang kalo minggu tetep aja berangkat ke kantor.
" engga. Gua cuma cape aja."
" lagi laga-Lagaan si lu ngajak gua ke puncak maren. Masuk anginKan lu. Yang Rasain siapa?? Yang Repot siapa? " gua udah kaya emak emak rempong yang anaknya lagi sakit.
" Bawel lu ah." kata yoongi ngacak-ngacak rambut gua.
" eh Tunggu deh. ini bukanya masih jam sekolah lu ya?" Yoongi langsung memposisikan badannya Duduk di sofa.Lah Baru Engeh Ini orang.
Dan gua cuma nyengir. " iyaa."" Lu Bolos yaa?!" Tanya Yoongi mulai marah.
" Ehey Abang ku sayang. Jangan marah dulu dong. Dengerin ade mu inilah." gua megang tangannya. posisinya gua masih duduk dilantai ngadep anu nya Yoongi badannya maksudnya😏.
" Gua Cuma minta ijin pulang cepet. percuma ga bisa fokus gua hari ini untuk belajar." gua menunjukan ekspresi melas depan Yoongi.
Waktu Dipuncak semalam gua udah Cerita semuanya ke yoongi jadi dia aga mengerti gua sekarang. jadi ga perlu ngomong lagi udah mengerti. dan itu hanya di tunjukan dengan cara memperlakukan gua dengan baik . ga perlu banyak bicara tapi Hmm Langsung di lakukan.
Yoongi ngelus rambut gua lembut dan Tersenyum manis ke gua, dia kaya nunduk gth ke gua karna gua ada duduk di lantai . Aduh punya abang senyuman itu loh ga nahan. Rasanya pengen incest aja sama bang Yoongi. ehey ga mungkinlah.
" Lu tau ga si dek." Tanya yoongi lembut.
Wah wah apa bang yoongi mau nyatain perasaanya sama gua. Woah Incest beneran ini gua sama yoongi.
" Apa bang."
" Posisi kaya gini tuh lucu yah."
" apanya yang lucu bang?."
woah woahh ku seketika dugem dugem yah.
" yah lucu aja posisinya tuh kaya anjing peliharan sama majikan. lu anjingnya gua majikan lu. lu duduk di lantai depan gua, Gua duduk di sofa. Ya pass lucukann. "
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfiction" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...