At School
07.20Daniel terus melihat jam tangan menunjukan 10menit lagi sekolah akan ditutup.
" Laila lu dimana si?! Demen banget nyari masalah terus kalo telat gini." gerutu Daniel yang setia menunggu didepan Gerbang sekolah. "
tiba-tiba pak satpam dateng dan menutup gerbangnya.
" Pak pak tunggu pak jangan ditutup dulu. " Cegah daniel.
" Eh mas daniel, tapi ini udah jamnya kelas dimulai jadi saya harus nutup gerbangnya. "
" Tapi pak temen saya 5menit lagi sampe. jadi saya mohon pak buka gerbangnya sebentar" Mohon daniel.
" Pasti temen mas daniel yang dimaksud Neng laila kan. "
Daniel menggaruk palanya yang tidak gatal. " Iya pak. jadi.. "
" Kang Daniel Ngapain kamu masih disini!!."
belom selesai ngomong daniel langsung dikagetkan dengan kedatangan guru piket.
" eh pak sehun.." Daniel hanya Nyengir mendapatkan guru piket As Guru piket nan killer As Pak Oh Sehun.
" Ngapain kamu?!hah! jam pelajaran udah mulai! Cepet masuk!! Apa kamu telat?!hah!!." cecer pak sehun pada daniel mentap tajam ke daniel.
" ah engga ko pak. saya cuma nung__"
" Cepet masuk atau saya akan ngasih kamu hukuman!!. "
" engga pak. oke saya masuk kelas sekarang. " Daniel langsung menunduk dan berjalan meninggalkan pintu gerbang sesekali menengok kebelakang berharap seseorang itu muncul.
- Lu kemana si lay. hobi lu Suka banget bikin orang lain khawatir. - gumam daniel.
Ddrreeett Drreett Drretr
Daniel berhenti jalan sejenak mendaptkan pinselnya berdering.
" Halo... Iya bi ini daniel, Kenapa ya?. "
" ... "
" Apa?! yaudah bi daniel kesana sekarang."
🙈🙈🙈
At Bandara airport
10.45Pengumaan Bagi para penumpang penerbangan Pesawat XXXC10 dimohon segera untuk......
" Ayo naik 15menit lagi pesawat kita udah mau berangkat bahkan yang lain udah duluan " Ujar Taehyung memaksa Jimin yang terus menunggu kedatangan seseorang yang dia harapkan.
Jimin terus melirik kanan kiri mencari seseorang itu. " 5menit lagi, sebentar aja."
Taehyung yang menemani Jimin hanya menghelang napas panjang.
" Percuma lu nunggu dia, Dia ga akan dateng. Jadi cepet masuk pesawat sekarang!. "
Taehyung dan jimin menengok ke belakang. mendapatkan Yoongi menatap dingin ke jimin.
" Kenapa?. " Tanya jimin.
Yoongi memutar ke dua bola matanya. " Lu bego atau lemot si?! Jam segini tuh laila lagi belajar disekolahnya jadi mana mungkin dia sempet dateng ke bandara "
" Tapi dia... "
Yoongi memotong pembicaranya jimin. " Janji sama lu kalo dia akan dateng?!. Itu cuma omong kosong laila doang. " Yoongi menjeda omonganya. " Jim, asli sejujur gua pengen banget ngehajar lu abis abisan." ucap Yoongi menekan kata Pengen.
"... Tapi Laila bilang jangan ngelakuin itu karna dia bilang lu sahabat gue dan jangan sampe berantem cuma gara-gara hal spele kaya gini, Jim. " Yoongi tersenyum miring. "bahkan dia bilang ini Spele. Laila cerita semuanya ke gua, malam dimana lu ber dua nyelesain semuanya. Bahkan ketika dia pulang nemuin lu dia masih tersenyum dan menganggap tidak terjadi apa-apa. di saat itu gua berpikir kalo kalian ber dua menyelesaikan dengan Cara baik." Jelas Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfiction" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...