" Apaa?! Lu bercandakan bang?!. " Tanya seongwoo terkejut.
" hmm gua bercanda. " Dengan suara yang dingin dan tatapan datarnya.
Seongwoo dan jisung yang melihat tingkah yoongi yang serius dan menatap mereka dingin. Langsung tidak percaya dengan apa yang dikatakan Yoongi.
Jisung hanya menunduk sembari mengusap mukanya gusar.
" gua ga percaya bang! Ga mungkin dia bisa... Astaga. " Jisung tidak melanjutkan ucapannya dia bener-bener dengan apa yanh dibilang Yoongi tentang kondisi Teman perempuanya itu.
Yoongi menatap seongwoo dan jisung secara bergantian. "Kalian fikir, gua kakak kandungnya yang selalu sama dia setiap saat, tau apa yang dilakuin setiap hari, dan selalu buat onar disekolah, ribut sama cowo. Percaya?! Kalo gadis pembuat onar yang berbaring didalam ruang itu lagi sskit? Hmm?"
"... Gua berusaha untuk ga percaya. Tapi kenyataan laila emang sakit, dan itu sejak dia masih kecil. " Jelas yoongi.
" Tapi... Ga mungkin bang dia. " seongwoo menatap sendu pintu Yang dibaliknya Ada gadis sedang berbaring lemah.
" ... Lemah Jantung. " lirih sengwoo lalu beranjak Dari tempat duduknya masuk Ke ruangnya Laila.
" Ong Seongwoo. " jisung mencegah seongwoo untuk masuk Dan menatap yoongi.
Yoongi pun mengangguk memberi izin seongwoo untuk masuk. " gua sengaja ngasih tau kalian tentang ini. dan satu permintaan gua sama kalian. Tolong ngejaga laila. Karna selepas dia diluar rumah atau lagi jalan sama kalian cuma kalin Yang bisa jaga dia. Dan gua sangat percaya sama kalian. '' jelas yoongi.
" Tapi bang yoongi, gua masih ga percaya. Gimana bisa Laila sakit lemah jantung disaat dia keliatan baik baik aja, bahkan dia main basket berjam-jam, latihan dance sampe malam, berantem sama cowo. Dia keliatan sehat. Dia... Hhh.. Dia ga kelihatan Kaya orang Yang punya penyakit lemah jntung bang. " jisung menunduk masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan yoongi kakak dari sahabatnya.
Yoongi menepuk punggung jisung. " dia Gadis Ajaib. Asal lu tau itu jisung." yoongi tersenyum tipis. " dan untuk sekarang keadaannya lagi lemah gua harap kalian bisa ngertiin. Dan jangn terlihat kalo kalin tau tentang penyakitnya kalo kalian ga mau kehilangn laila. "
" Maksud lu bang. " tanya jisung.
Dan Malam itu bener-benar membuat Jisung, seongwoo dan Guanlin seakan dunianya sedikit mendung. Gadis yang mereka yang anggap adalah gadis Gila, gadis yang kadang tidak dianggap sebagai gadis(?). Ternyata punya rahasia yang tidak pernah mereka tau. Bahkan guanlin yng notbennya sepupu laila tidak tau sama sekali.
KEESOKAN HARINYAA...
At School
Jam pulang sekolahKelas 12-1
" niel lu mau kemana?." tanya jisung ke Daniel yng sudah siap siap untuk pulang.
" gua mau kerumah sejeong di masih sakit. " kata Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fiksi Penggemar" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...